Berita Palembang

Dituduh Selingkuh, IRT di Palembang Ini Mengaku Disiksa Suaminya, 'Perut Saya Ditendang Hingga. . .'

Dituduh Selingkuh, Seorang IRT di Palembang Ini Mengaku Disiksa Suaminya hingga Babak Belur, 'Perut Saya Ditendang Hingga. . .'

Dituduh Selingkuh, IRT di Palembang Ini Mengaku Disiksa Suaminya, 'Perut Saya Ditendang Hingga. . .'
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
H (35) melapor ke pengaduan Polrestabes Palembang mengaku ditunduh selingkuh dan menjadi korban KDRT oleh suaminya, Jumat (27/12/2019). 

Dituduh Selingkuh, Seorang IRT di Palembang Ini Mengaku Disiksa Suaminya hingga Babak Belur, 'Perut Saya Ditendang Hingga keluarkan kotoran'

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - HT (35) warga sebuah kompleks perumahan di kawasan Kelurahan Sungai Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri AS (46).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, dugaan KDRT itu terjadi pada hari Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 23.00, di sebuah mes di kawasan Jalan Kapten A Rivai Palembang, tempat suaminya bekerja.

"Waktu kejadian dia menuduh saya selingkuh dengan mantan suami saya.

Padahal itu tidak benar dan sudah saya kasih penjelasan.

Malah dia emosi dan sempat mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis parang," ungkapnya, Jumat (27/12/2019).

Tulisan Terakhir Aida Saskia Sebelum Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ternyata Pernah Alami KDRT Sadis!

Namun lantaran emosi sudah memuncak, sang suami lantas melampiaskan amarahnya dengan memukul kening korban hingga benjol.

Kemudian di bagian mulut hingga mengeluarkan darah dan patah gigi.

"Tidak hanya itu pak, dia juga membenturkan kepala saya ke dinding serta mencekik leher yang disertai menendang perut saya hingga mengeluarkan kotoran dan juga dia memelintir tangan kanan saya," ungkapnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Dirinya menuturkan baru bisa melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 04.00.

"Seusai kabur saya berobat ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang dan lanjut melaporkan sang suami ke SPKT Polrestabes Palembang," ujarnya.

Alami KDRT hingga Tetabrak Mobil, Tangis Karen Pooreo Pecah Tahu Suami Ada di Apartemen Marshanda

HT mengaku selama menjalani hubungan pernikahan 5 bulan, suaminya sudah sering melakukan tindakan kekerasan hingga puncaknya menuduh selingkuh.

"Saya sudah lelah dengan perilakunya sehingga saya sudah bulat melaporkan kejadian yang sama alami ini ke polisi, sehingga dapat diproses dan dia bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya," ujarnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Nuryono melalui Kanit II SPKT Polrestabes Palembang, Ipda Juan Pahrul SH membenarkan adanya laporan korban terkait KDRT yang dilakukan suaminya sendiri.

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang," ujarnya.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved