Sudah Dipindahkan, Masih Ada yang Bikin Warga Cemas Pasca Tower Roboh di Depan Disnaker Palembang

Arus lalu lintas di Jl Kapten Anwar Sastro sudah lancar pasca tower yang tumbang dipindahkan. Tapi, masih ada yang bikin warga cemas.

sripoku.com
Keberadaan tower yang masih di tepi jalan pasca roboh karena diterpa angin kencang pada Kamis (26/12/2019) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tower tumbang akibat hujan disertai angin kencang pada Kamis (26/12/2019) malam di Jalan Kapten Anwar Sastro belum diangkat oleh pihak terkait Jumat (27/12/2019). Meski demikian, arus lalu lintas sudah lancar lantaran tower sudah diletakkan di tepi jalan.

Tampak, tower terdapat di dua sisi jalan. Sebelumnya, tower melintang dari satu sisi jalan ke sisi yang lain sehingga membuat pengendara tidak bisa melintas.

Menurut warga setempat, walaupun sudah tidak mengganggu pengendara, namun masih ada kabel tower yang jatuh menguntai ke bawah bisa mengenai pengendara yang tidak melihat.

Digenangi Banjir Setinggi Lutut, Tower Tumbang Jalan Kapten Anwas Sastro Belum di Evakuasi

"Nggak tau jam berapa digeserkannya ngga liat, cuman itu ada kabel yang nguntai ke bawah ngeri juga," ujar Andi seorang warga di sini.

Ia pun menambahkan tidak tahu apakah kabel yang menguntai itu aktif atau enggak.

Menurut seorang petugas yang ditemui di lapangan, efek dari kabel yang jatuh membuat kabel Wifi milik Indomart di sekitar lokasi mengalami kekendoran kabel.

" Aku ngga tau dek masalah kabel itu, aku ni cuman lagi ngawas kawan aku kan ini wifi indomart eror akibat kabel roboh ini," ungkapnya sambil mengawas temannya yang sedang bekerja.

Hingga sampai berita ini diturunkan kabel masih di sisihkan di pinggir jalan dan tidak ada satupun warga setempat yang mengetahui kapan di gesernya kabel tersebut.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved