Calon Pelatih SFC Bertambah 2 Orang

Manajemen Umumkan Pelatih Sriwijaya FC Sebelum 20 Januari

Manajemen Umumkan Pelatih Sriwijaya FC Sebelum 20 Januari sudah ada sosok yang mengemban jabatan sebagai pelatih.

Grafis: sripoku.com/anton
Dua calon pelatih SFC, Kas Hartadi (kiri) dan Budiarjo Thalib / Manajemen Umumkan Pelatih Sriwijaya FC Sebelum 20 Januari 

Manajemen Umumkan Pelatih Sriwijaya FC Sebelum 20 Januari

SRIPOKU.COM - Kursi pelatih Sriwijaya FC sampai sekarang masih kosong, setelah hasil evaluasi Manajemen Sriwijaya FC gagal lolos Liga 1 2019 lalu.

Namun, Manajemen Sriwijaya FC berjanji Januari 2020 mendatang sudah ada sosok yang mengemban jabatan tersebut sebagai pelatih Sriwijaya FC.

Sejauh ini Manajemen Sriwijaya FC telah melakukan pertemuan dengan beberapa pelatih, buktinya tim Manajemen Sriwijaya FC telah menemui dua calon pelatih Laskar Wong Kito musim depan.

Baik Kas Hartadi maupun Budiardjo Thalib telah memaparkan program mereka jika diberikan kepercayaan menangani Sriwijaya musim depan.

Pihak manajemen yang diwakili Direktur Teknik Indrayadi, Manajer Hendri Zainuddin dan Asisten Manajer Jamaluddin menemui keduanya secara terpisah.

BREAKING NEWS: Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Sebut Ada Dua Lagi Calon Pelatih Sriwijaya FC

Ini Inisial Calon Pelatih Sriwijaya FC Selain Kas Hartadi & Budiardjo Thalib Masih Tahap Negosiasi

Budiardjo mendapat kesempatan pertama menjelaskan programnya, pertemuan di lobi Hotel Grandkemang, Jakarta Selatan, itu berlangsung sekitar satu jam dan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah selesai berbincang dengan Budiardjo Thalib, manajemen pun beranjak ke tempat kedua di Sate Senayan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sekitar pukul 13.10 WIB.

Di tempat itu, manajemen menemui Kas Hartadi, meski kontrak pelatih asal Solo ini bersama Sriwijaya baru akan berakhir Januari 2020, namun manajemen memposisikan Kas seperti halnya pelatih baru yang kembali ikut audisi kursi pelatih kepala.

Kas pun diminta kembali memaparkan program untuk musim depan khususnya bagaimana bisa mencapai target promosi ke Liga 1 2021.

Usai menjalani fit & proper test ini, maka manajemen akan kembali mereview jawaban-jawaban yang dilontarkan dan mengkaji apakah program yang disampaikan sesuai dengan target dan keinginan manajemen.

“Untuk siapa pelatih Sriwijaya FC musim depan, tunggu saja Januari sebelum tanggal 20 akan kita umumkan," kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Hendri Zainuddin menjelaskan, pengumuman sosok pelatih Sriwijaya FC musim depan sebelum tanggal 20 Januari, pasalnya Sriwijaya FC akan mulai persiapan Piala Presiden.

"Kita akan umumkan segera karena persiapan 20 Januari, persiapan kalau ada undangan seperti Piala Presiden, visi kita pemain muda yang tangguh menghadapi berat di Liga 2," kata Hendri Zainuddin.

Editor: adi kurniawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved