Pemilik Mobil Daihatsu Kini Bisa Service di Shop & Drive

Pemilik Mobil Daihatsu Kini Bisa Service di Shop & Drive:"Kerjasama ini merupakan bentuk nyata darl konsep value chain pada Iini bisnis Astra."

Pemilik Mobil Daihatsu Kini Bisa Service di Shop & Drive
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para manajemen DSO, Shop & Drive, dan para mekanik menggelar syukuran kick-off kerjasama. 

Pemilik Mobil Daihatsu Kini Bisa Service di Shop & Drive

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--- Guna lebih memudahkan dan mendekatkan dengan pelanggannya dalam layanan servis kendaraan, bengkel Astra Daihatsu DSO (Daihatsu Sales Operation) bekerjasama membuka layanan di Toko Shop & Drive cabang Palembang Jl Jaksa Agung R Suprapto No 646 A, Bukit Palembang, Kamis (12/12/2019).

Jika selama ini harus datang ke bengkel Astra Daihatsu Plaju Jl A Yani 100, kini sudah bisa memilih di Toko Shop & Drive.

Shop & Drive salah satu bisnis ritel di bawah naungan Astra Otoparts yang berfokus pada fast moving general parts, quick service, dan related service, bekerjasama dengan Astra Daihatsu untuk memberikan promo Paket Servis Hemat kepada para pengguna mobil Daihatsu.

Astra Dalhatsu yang merupakan dealer resmi mobil Dalhatsu di Indonesia ingin memberikan pelayanan yang Iebih dekat kepada pelanggan setianya. Memiliki leblh dari 370 outlet yang tersebar di Indonesia, Shop & Drive memillkl daya tarik tersendiri bagi Astra Daihatsu

Oleh karena itu, Astra Daihatsu menggandeng Shop & Drive yang memiliki jaringan yang Iuas, serta telah lama eksis di dunia ritel modern otomotif untuk Ieblh dekat dengan konsumennya.

"Kerjasama ini merupakan bentuk nyata darl konsep value chain pada Iini bisnis Astra, dimana gagasan kerjasama atau pengembangan bisnls baru dlharapkan blsa memberikan nilai tambah/sinergi dengan blsnls lnti yang sudah ada saat inl, serta dapat memberikan keuntungan bagi konsumen," ungkap Indra Nugraha Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk.

Sementara Workshop Head DSO (Daihatsu Sales Operation) Palembang Andi Widyastono, menyatakan Palembang berutung mendapat kesempatan yang pertama kick-off kerjasama Paket Servis Hemat yang digagas oleh Shop & Drive bersama Astra Dalhatsu diresmikan di Shop & Drive Suprapto, Palembang.

Bagi Shop & Drive, kerjasama lni juga dapat menambah kelengkapan fitur layanan untuk konsumen, dimana sebelumnya layanan Shop & Drive hanya berada pada konsep quick services.

"Shop & Drive merupakan ritel otomotif milik Astra yang mempunyai jaringan luas di hampir seluruh Indonesia. Maka kami mempercayal Shop & Drive dalam kerjasama ini dan meluncurkan Paket Servis Hemat, yang kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan servis mobil dengan kualitas yang mumpuni namun tetap teriangkau," kata Ratno Yunanto, Service Department Head Astra Daihatsu.

Dikatakan Ratno, dengan kolaborasi ini, pihaknya ingin mendekatkan dengan masyarakat. Lebih mudah dengan kualitas yang sama dan harganya terjangkau dalam melakukan servisnya. 

"Program ini start awal dari Palembang hingga seluruh Indonesia. Mau servis di Astra Daihatsu, mau dekat rumah boleh. Semuanya customer menjadi fokus. Semakin hari memudahkan customer menjadi terbantukan," katanya. 

Mulai dari
1. Paket Servis1. Paket Servis
Halaman
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved