Bayi Kecil Dibuang di Rumah Kosong itu Jadi Artis, si Ibu yang Membuang Ingin Ketemu, Balasan Anak?

Bayi Kecil Dibuang di Rumah Kosong itu Jadi Artis, si Ibu yang Membuang Ingin Ketemu, namun ada Balasan si Anak yang tak terduga.

Istimewa
Bayi Kecil Dibuang di Rumah Kosong itu Jadi Artis, si Ibu yang Membuang Ingin Ketemu, Balasan Anak? 

Bayi Kecil Dibuang di Rumah Kosong itu Jadi Artis, si ibu yang Membuang Ingin Ketemu, namun ada Balasan Anak yang sudah jadi Selebriti terkenal itu tak terduga.  Berikut kisahnya.

SRIPOKU.COM-Suratan takdir memang menjadi rahasia tuhan, begitu lah nasib dan kisah Bayi Kecil Dibuang di Rumah Kosong itu kemudian menjadi Selebriti terkenal.

Kisah nyata ini ternyata di Rusia dimulai ketika di dalam sebuah rumah kosong terdengar suara tangisan Bayi Kecil yang tak berdaya, kondisinya pun mengenaskan, diduga ditinggalkan sang Ibu.

Tak serang pun  yang memperdulikan tangisan Bayi Kecil tersebut, juga si Ibu yang entah kemana karena  di tengah malam buta itu di salah satu negara kawasan Rusia itu, orang-orang memang sudah  lelap dengan tidur dan kesibukan mereka.

Bayi Kecil itupun terus menangis di rumah kosong yang memang sudah tak berpenghuni itu.

Sebab dari rumah kosong tempat Bayi Kecil itu menangis,  tidak ada yang terlihat di rumah itu, dan tidak ada satu lampu pun yang menyala saat malam hari, apalagi Ibu nya.

Karena tangis Bayi Kecil itu mulai terdengar warga, maka Penduduk kota Yaroslavl di Rusia itu, kemudian mulai memanggil polisi.

Namun betapa kagetnya polisi ketika memasuki rumah itu ternyata sudah rumah itu kosong dan Bayi Kecil itu ada disana dan ditemukan tanpa orang dewasa apalagi sang Ibu.

Karena mendapati keterangan polisi bahwa ditemukan Bayi Kecil itu, maka orang yang tinggal di sana sebelumnya telah mengira, jika ada orang lain di dalam rumah tersebut.

Namun sebagai dari mereka heran, karena mendengar bahwa satu-satunya yang tinggalkan di rumah itu adalah Bayi Kecil itu sendiri tampa orang lain.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved