Trauma Dituduh Bandel dan Dipaksa Tes Perawan, Begini Prestasi Shalfa Atlet SEA Games, Pilih Pensiun

Trauma Dituduh Bandel dan Dipaksa Tes Perawan, Begini Prestasi Shalfa Atlet SEA Games, Pilih Pensiun

Trauma Dituduh Bandel dan Dipaksa Tes Perawan, Begini Prestasi Shalfa Atlet SEA Games, Pilih Pensiun
Istimewa
Shalfa dan Ibunya, dia Trauma Dituduh Bandel dan Dipaksa Tes Perawan, Begini Prestasi Shalfa Atlet SEA Games, Pilih Pensiun 

Trauma Dituduh Bandel dan Dipaksa tes perawan, Begini Prestasi Shalfa Atlet SEA Games, Pilih Pensiun. Atlet Senam cantik ini memang masih berduka dan trauma, berikut penuturannya.

SRIPOKU.COM-Trauma Dituduh Bandel dan Dipaksa tes perawan karena dianggap tidak virgin lagi, Begini Prestasi Shalfa Atlet SEA Games, Pilih Pensiun.

Kasus Shalfa Avrila Siani, atlet Senam SEA Games Filipina 2019 yang dipulangkan pelatihnya karena dianggap tidak perawan dan bandel alias keluar malam terus bergulir.

Kali ini, dia angkat bicara soal kondisinya kini. Shalfa Avrila Siani, atlet Senam SEA Games Filipina 2019 ini mengaku trauma, malu, dan memutuskan untuk pensiun dini.

Shalfa Avrila Siani mengaku, tidak masalah jika dia dicoret dari tim Senam SEA Games Filipina 2019, itu sudah menjadi resikonya sebagai seorang atlet.

Tetapi pemulangannya diserta dengan tubuhan bahwa dia Bandel, sering keluar malam dan tidak perawan sangat  menyakitkan hati, dan membuat malu serta trauma.

Hal ini diungkapkan oleh Shalfa Avrila Siani seperti dilansir dari bola.com, bahwa atlet yang kini duduk di Siswi kelas 12 SMU Kebomas Gresik ini, sebagai orang timur dia ingin nama baiknya dipulihkan.

Apalagi hasil visum dan tes keperawanan di RS Bhayangkara, diungkapkan jika Shalfa tetap virgin atau perawan dan hal itu dibuktikan dengan visum dari RS bahwa selaput darahnya masih utuh.

"Saya rela bila dicoret karena alasan indisipliner. Tapi kalau dituduh tidak perawan, ini menyakiti perasaan saya. Saya sangat terpukul dituduh seperti itu." kata Shalfa Avrila Siani.

Sebagai orang Timur, kata-kata itu membuatnya sangat terpukul, apalagi menyangkit harga dirinya sebagai seorang gadis.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved