Mengaku Prihatin dengan Prestasi Atlet Sumsel, Bakti Setiawan Mendaftar Jadi Calon Ketum KONI Sumsel

Dengan mendaftarnya salah satu mantan pelaku sejarah hadirnya klub sepak bola Sriwijaya FC take over dari Persijatim Solo ini sehingga menambah daftar

Mengaku Prihatin dengan Prestasi Atlet Sumsel, Bakti Setiawan Mendaftar Jadi Calon Ketum KONI Sumsel
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Caketum KONI Sumsel H Bakti Setiawan menunjukkan mengambil form pendaftaran bersama Tim Penjaringan dan Penyaringan Caketum KONI Sumsel, Sabtu (30/11/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mantan Direktur Utama PT Semen Baturaja Tbk H Bakti Setiawan mendaftarkan sebagai calon ketua umum (caketum) KONI Sumsel periode 2019-2023, Sabtu (30/11/2019).

Dengan mendaftarnya salah satu mantan pelaku sejarah hadirnya klub sepak bola Sriwijaya FC take over dari Persijatim Solo ini sehingga menambah daftar nama Caketum menjadi lima orang.

Sebelumnya sebanyak empat Calon Ketua Umum (Caketum) telah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat KONI Sumsel Jl Jenderal Sudirman, Kamis (28/11/2019).

Mereka itu Ketua KONI Kota Palembang yang juga Askot PSSI Palembang Ir Suparman Romans, Pengurus KONI SUmsel yang juga mantan Ketua Harian Pengprov Pelti Sumsel H Asnawi HD, Manajer SFC/Mantan Ketua Pengprov PABBSI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH, Ketua PTMSI Sumsel HM Aliandra Gantada SH MH.

Alex Noerdin Pesan Ketum KONI Sumsel Harus Orang yang Mengerti Olah Raga, Jangan Hanya Cuap-cuap

Bakti Setiawan ini sendiri tercatat sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persaudaraan Sharonji Kempo Indonesia (Perkemi) Sumatera Selatan, Bakti Setiawan.

Bakti diterima langsung Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Caketum KONI Sumsel, Sofwan Hariady, Wakil Ketua Amir Faisal, Sekretaris Lidayanto, anggota Bambang Hariyanto dan Wastu Widya.

"Tadi, Bakti Setiawan baru saja mendaftar. Jadi telah ada lima nama yang mendaftarkan diri untuk menjadi caketum KONI," ungkap Sofwan Hariady.

Bakti Setiawan mengaku terpanggil untuk mendaftar menjadi calon ketum KONI Sumsel, karena ingin berkontribusi meningkatkan prestasi atlet di Sumsel.

"Ironis prestasi kita di Porwil kemarin, di peringkat kesembilan. Padahal kita punya venue bertaraf internasional," katanya.

4 Caketum KONI Sumsel Ambil Formulir, Pengamat Olahraga Ini Sebut Ada 3 Kriteria yang Mesti Dimiliki

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved