Berita Muaraenim

Pemkab Muaraenim Selenggarakan Festival Liga Sepakbola Serasan Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Pemkab Muaraenim menggelar Festival Liga Sepakbola Serasan atau Serasam Soccer League Fest di GOR Sekundang Bara Muaraenim, Minggu (24/11/2019).

Pemkab Muaraenim Selenggarakan Festival Liga Sepakbola Serasan Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Unsur Forkopinda Muaraenim foto bareng dengan memberikan semangat untuk pelaksanaan Festival Liga Sepakbola Serasan Muaraenim. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Masih dalam rangkaian Festival Muaraenim Colourful, Pemkab Muaraenim menggelar Festival Liga Sepakbola Serasan atau Serasam Soccer League Fest di GOR Sekundang Bara Muaraenim, Minggu (24/11/2019).

Menurut Bupati Muaraenim yang diwakili Kadispora Muaraenim Drs H Rusdi Khairullah MSi, bahwa olahraga sepak bola cukup populer di kehidupan masyarakat secara umum, maka pihaknya menggelar Festival Serasan Soccer League Fest.

Olahraga ini cukup besar dampaknya secara sosial maupun ekonomi karena sepakbola sangat digemari dan disukai oleh lapisan masyarakat baik dipelosok daerah ataupun di kota-kota besar.

Melalui Festival Serasan Soccer League Fest ini, diharapkan dapat mencapai peningkatan kualitas jasmani, rohani, watak, disiplin, sportifitas, serta pengembangan prestasi olahraga yang akan membangkitkan rasa kebangsaan nasional.

Dikatakan Rusdi, Pemerintah Kabupaten Muaraenim akan terus memberi dukungan kepada setiap kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh masyarakat baik olahraga prestasi maupun olahraga rekreasi.

Dukungan atau support pemerintah kepada masyarakat dapat berupa, sarana dan prasarana olahraga, peralatan olahraga, pembinaan setiap insan olahraga seperti kegiatan Festival Serasan Soccer League Fest ini.

Rusdi mengharapkan  di masa mendatang akan muncul pemain-pemain sepakbola yang handal, yang dapat membanggakan persepakbolaan Kabupaten Muaraenim.

Rusdi mengingatkan kepada peserta khususnya masyarakat Kabupaten Muaraenim untuk dapat menjaga nllai-nilai sportifitas, kebersamaan dan mentaati aturan serta peraturan pertandingan baik yang telah ditetapkan panita maupun wasit.

Janda Cantik Tipu Pacar Hingga Raup Rp 17 Miliar Hanya Modal Foto, Ternyata Wajah Asli Mengejutkan

Kirim Usulan Reshuffle ke DPP, Iklim Cahaya Dilepas dari Ketua DPD Partai Berkarya Ogan Ilir

Kronologi Penangkapan IRT Asal Prabumulih di Muaraenim yang Simpan Dompet Isi Sabu di Kemaluan

Dan kepada tim yang berhasil menjadi juara, ia ucapkan selamat, sebaliknya bagi tim yang belum berhasil jangan putus asa, persiapan tim lebih baik agar pada kegiatan mendatang menjadi yang terbaik.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved