Kecelakaan di Tol Cipularang

BREAKING NEWS Tiga Mobil Kecelakaan di Tol Cipularang, 2 Perempuan Langsung Dibawa ke RSUD

Dua mobil terguling dan satu mobil masuk parit menjadi akhir dari kecelakaan yang terjadi di Tol Pubalenyi (Tol Cipularang) Minggu (17/11/2019).

BREAKING NEWS Tiga Mobil Kecelakaan di Tol Cipularang, 2 Perempuan Langsung Dibawa ke RSUD
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Kecelakan melibatkan tiga kendaraan roda empat terjadi di Tol Purbaleunyi (Cipularang) tepatnya di KM 77 atau dekat pintu keluar Tol Purwakarta, Jawa Barat, Minggu ( 17/ 11/ 2019 ) sekitar pukul 19.25. 

SRIPOKU.COM - Dua mobil terguling dan satu mobil masuk parit menjadi akhir dari kecelakaan yang terjadi di Tol Pubalenyi (Tol Cipularang) Minggu (17/11/2019). Hingga Senin (18/11/2019), belum ada informasi yang mengatakan ada korban jiwa dari peristiwa yang terjadi di dekat pintu keluar Tol Purwakarta Jawa Barat ini.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil Nissan Datsun berisi enam penumpang terguling hingga ringsek di bagian atas depannya dan berada di tengah jalan.

Sedangkan Nissan Xtrail bernopol DR 1063 BH yang berpenumpang lima orang, juga terguling hingga masuk ke parit di pinggir tol.

Petugas dari Jasa Marga dan ke polisian langsung mengevakuasi kendaraan yang menlintang di tengah jalan.

Sementara mobil Suzuki X Over hanya mengalami rusak ringan di bagian kap mesin.

Sementara dua korban wanita paruh baya yang mengendarain Nissan XTrail beserta ibunya dilarikan ke RSUD Sadang dengan ambulans.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi adanya korban jiwa, namun di tempat kejadian perkara sejumlah koraban mengalami luka ringan akibat benturan.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul BREAKING NEWS Tiga Mobil Kecelakaan di Tol Cipularang, 2 Mobil Terguling, 1 Masuk Parit

Editor: Refly Permana
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved