Driver Gocar di Palembang Dibegal

Cerita Horor Driver Gocar di Palembang Dibegal, Berani Duel, Rebut dan Tusukkan Badik ke Perut Begal

Cerita Horor Driver Gocar di Palembang Dibegal, Berani Duel, Rebut dan Tusukkan Badik ke Perut Begal

Cerita Horor Driver Gocar di Palembang Dibegal, Berani Duel, Rebut dan Tusukkan Badik ke Perut Begal
TRIBUN SUMSEL/ARDIANSYAH
Cerita Horor Novi Hadinata Driver Gocar di Palembang Dibegal, Berani Duel, Rebut dan Tusukkan Badik ke Perut Begal 

Dengan 23 Titk Luka Tusuk di tubuhnya yang sudah mengering, Nova Hadinata, Driver Gocar di Palembang Dibegal di Jl Tanah Marah III Demang Lebar Daun, bercerita dengan terbata-bata, dia mengaku masih mengingat jelas bagaimana dalam berita sebelumnya, Duel Maut Driver Gocar vs Dua Begal itu seperti pertarungan menyabung nyawa. Dia tak lagi memikirkan hidup atau pun mati, karena paling penting melakukan perlawanan. Berikut penuturannya kepada Sripoku.com.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Cerita Horor Driver Gocar di Palembang Dibegal, Berani Duel, Rebut dan Tusukkan Badik ke Perut Begal.

Tidak lagi memikirkan apakah dia akan tetap hidup atau mati, Nova Hadinata Driver Gocar di Palembang Dibegal itu berani duel satu lawan dengan Dua Begal yang hendak merampas mobilnya.

Dengan luka yang disebutkan mencapai 23 titik ditubuhnya, Nova Hadinata yang sudah tertusuk lehernya karena ditikam pelaku saat dimobil melakukan perlawanan, Driver Gocar ini sudah bersimbah dara ketika turun dari mobil dan meladeni pengeroyokan kedua pelaku Begal tersebut.

Diakui Nova Hadinata Driver Gocar di Palembang Dibegal itu, salah seorang pelaku diingatnya menggunakan badik saat menuruk lehernya dari belakang, dengan kemarahan yang memuncak, Nova Hadinata tak lagi memikikan hidup atau mati, dia terus melawan bahkan merebut badik milik pelaku.

Dengan kondisi kehabiran darah karena pelaku lainnya mulai bergabung mengeroyok, Nova Hadinata Driver Gocar di Palembang ini berhasil merebut badik bahkan kemudian balik menusukkan badik tersebut ke perut pelaku.

Berikut ini Kronologis berdasarkan cerita dari Nova Hadinata Driver Gocar di Palembang Dibegal, yang kini sudah sadar dari koma akibat 23 Titik Luka Tusuk yang dialaminya.

Naik dari Kawasan 7 Ulu Kertapati

Diakui Nova Hadinata dia mendapatkan orderan dari kawasan 7 Ulu Kerpati dan menuju ke Jl Tanah Merah di belakang Griya Agung.

Sudah Curiga

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved