Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Densus 88 Antiteror Tangkap 3 Terduga Teroris di Banten

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Densus 88 Antiteror Tangkap 3 Terduga Teroris di Banten

Kompas.com
Rumah yang pernah dihuni terduga teroris, salah satu 3 pelaku ditangkap, Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Densus Tangkap 3 Terduga Teroris di Banten 

Aksi Rabbial Muslim Nasution memang mengejutkan pasca melakukan bunuh diri di Polrestabes Medan. Terkait dengan hal inilah, Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Densus Tangkap 3 Terduga Teroris di Banten.


SRIPOKU.COM-Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Densus Tangkap 3 Terduga Teroris di Banten.

Total sudah ada tiga terduga teroris yang ditangkap Densus 88, pasca Bom Medan. Penangkapan ini merupakan gerak cepat dari Tim Densus 88/Antiteror.

Penangkapan ini selain memang sudah menjadi target sejak lama, juga merupakan bentuk dari tindakan nyata Tim Densus 88/Antiteror untuk melakukan tindakan cepat pasca Bom Medan.

Seperti dilansir dari Kompas.com, sebelumnya Tim Densus 88/Antiteror sudah menangkap pasangan suami istri yang terduga teroris.

Sementara itu satu lagi pelaku ditangkap dan kini didalami identitasnya. Sehingga total kini Tim Densus 88/Antiteror menangkap 3 terduga teroris di wilayah Banten.

Penangkapan ini, memang dilakukan pasca bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut sebagai bentuk kesiagaan Tim Densus 88/Antiteror dan pihak kepolisian.

"Di Banten ada 3 orang ditangkap," ujar ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dihubungi, Rabu (13/11/2019).

Berdasarkan keterangan, Ketiga orang terduga teroris yang ditangkap di Banten masih diperiksa intensif. Densus mendalami ada-tidaknya keterkaitan terduga teroris dengan pelaku bom bunuh diri di Medan, Rabbial Muslim Nasution.

"Masih didalami," ujar Dedi.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved