Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI di Jalan Lintas Sumatera Jambi Jadi Tontonan, Pelaku Takluk

Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI di Jalan Lintas Sumatera Jambi Jadi Tontonan, Pelaku Takluk

Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI di Jalan Lintas Sumatera Jambi Jadi Tontonan, Pelaku Takluk
Tribun Jambi/Muzakkir
Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI di Jalan Lintas Sumatera Jambi Jadi Tontonan, Pelaku Takluk. Maling sepeda motor (baju oranye) dibekuk saat beraksi di Desa Nalo, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Kamis (7/11) siang. Sebelumnya saat penangkapan terjadi pertarungan anggota TNI vs maling motor. 

Pelaku sudah bersembunyi disemak-semak dengan senjata tajam saat anggota TNI yang dikenal bernama Acil melintas, Melihat ini dia mendekati persembunyian, maka Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI di Jalan Lintas Sumatera Jambi berlangsung, Jadi Tontonan, Pelaku Takluk, begini cerita lengkapnya.

SRIPOKU.COM-Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI di Jalan Lintas Sumatera Jambi  Jadi Tontonan, Pelaku Takluk alias dilumpuhkan pelaku Kamis (7/11/2019).

Pertarungan alias Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI ini, memang berlangsung dramatis dan menegangkan, karena Begal Motor yang kerap beraksi di kawasan Jambi ini, melakukan perlawanan dengan senjata di tangan.

Sementara Acil, yang diketahui Seorang anggota TNI dari Kodim 0420/Sarko di Jambi ini tak memakai senjata. Namun, bekal bela diri dan nalurinya sebagai anggota TNI, berhasil menundukkan pelaku Begal Motor tersebut.

Duel Maut Begal Motor vs Anggota TNI ini, bermula dari aksi pelaku yang diketahui bernama Firdaus beraksi bersama temannya dengan membegal motor milik seorang tukang kayu di Desa Nalo, Kecamatan Nalo Tantan.

Firdaus, sang Begal Motor ini beraksi bersama dua rekannya S dan M, yang juga Begal Motor di Jambi, usai melakukan pengintaian, maka Kamis (7/11/2019) itu dia berhasil mendapatkan mangsa.

Firdaus kemudian mengendarai sepeda motor korban, sementara dua temannya menggunakan sepeda motor yang mereka gunakan mencari mangsa.

Dia pun menggeber sepeda motor itu, karena banyak warga yang kemudian melakukan pengejaran.

Namun sial motor yang dicurinya kehabisan minyak hingga mampu dikejar warga yang mendengar teraiakan korban. Begal Motor inipun lari ke semak-semak, dan bersembunyi karena takut dimassa.

Sementara itu, Massa pun takut kepada Begal Motor itu karena bersenjata.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved