Mulai Besok Harga Pizza di Palembang Hanya Rp 500, Syarat dan Ketentuannya Dijamin Nggak Ribet Deh

Pencinta kuliner asal Italia tampaknya tak boleh melewatkan promo harga super murah untuk pembelian satu paket pizza dari Pizza Hut.

Mulai Besok Harga Pizza di Palembang Hanya Rp 500, Syarat dan Ketentuannya Dijamin Nggak Ribet Deh
Foto : Nisyah
Foto Karyawan Pizza Hut Demang Kota Palembang 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pencinta kuliner asal Italia tampaknya tak boleh melewatkan promo harga super murah untuk pembelian satu paket pizza dari Pizza Hut.

Mulai besok hingga tiga hari ke depan atau tepatnya pada tanggal 5-7 November 2019 harga satu loyang pizza hanya Rp500 saja.

Area Manager Pizza Hut Palembang dan Bengkulu, Amir Husin mengatakan penawaran spesial tersebut sebagai tanda terima kasih atas dukungan konsumen dan dalam rangka pembukaan outlet Pizza Hut ke-500 di Indonesia.

"Promo berlaku untuk makan di tempat (dine in) atau tidak berlaku untuk pesan antar, Go-Food, Grabfood, dan take away," katanya, Senin (4/11/2019).

Untuk Palembang promo berlaku di outlet Pizza Hut Sudirman Palembang, Pizza Hut Demang Palembang, Pizza Hut Palembang Icon Mall, Pizza Hut Palembang Indah Mall dan Pizza Hut Palembang Trade Centre.

"Silakan kunjungi kelima cabang Pizza Hut Restoran tersebut dan dapatkan harga murahnya," tambah dia.

Adapun mekanisme menikmati promo harga pizza super terjangkau ini yaitu konsumen harus membeli pizza apa saja dan Rp500 untuk dapatkan Pan Meat Lovers atau Pan Tuna Melt. Ukuran pizza kedua harus sesuai dengan pizza pertama.

Amir mencontohkan, misalnya beli Cheesbyites Regular Frankfrurter tambah Rp500 untuk pizza kedua Pan Meat Lovers atau Tuna Meat.

Pinggiran Pan dan Topping Meat Lovers atau Tuna Melt tidak bisa diganti dengan pinggiran atau topping lain.

"Menariknya lagi, promo ini berlaku kelipatan. Jadi, bisa makan pizza sepuasnya." jelas Amir.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved