Yamaha FreeGo Raih “Best Buy Matic” di Bawah 20 Juta Rupiah

Yamaha FreeGo Raih Penghargaan Sebagai “Best Buy Matic” di Bawah 20 Juta Rupiah

Yamaha FreeGo Raih “Best Buy Matic” di Bawah 20 Juta Rupiah
Sripoku.com/Abdulhafiz
Model memamerkan Yamaha FreeGo. 

Yamaha FreeGo Raih “Best Buy Matic” di Bawah 20 Juta Rupiah

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU COM, PALEMBANG --- Kurang dari setahun meramaikan pasar skutik matik di Indonesia, Yamaha FreeGo mampu mengukir prestasi dengan menyabet gelar “Best Buy Matic” dalam ajang MOTOR Plus Award (MPA) 2019 di Gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2019).

Yamaha FreeGo mendapat predikat Best Buy Matic, selain karena value for money (dengan harga beli dibawah 20 juta), motor skutik dengan mesin 125 cc ini dinilai berkualitas dengan memiliki fitur canggih yang biasanya hanya dimiliki skutik premium, teknologi yang mumpuni, serta performa (power dan torsi) yang unggul dikelasnya.

“Prestasi yang didapatkan Yamaha FreeGo menjadi bukti bahwa Yamaha terus berorientasi pada kepuasan pelanggan dan berupaya untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi Yamaha untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas produk dan pelayanan dealer Yamaha di seluruh Indonesia,” ungkap Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rilis yang disampaikan Yamaha Thamrin kepada Sripoku.com, Sabtu (19/10/2019).

Yamaha FreeGo ini berhasil menjadi labuhan hati para pencinta motor skutik, karena memiliki fitur canggih, seperti fitur Smart Front Fuel, yaitu pengisian bahan bakar di bagian depan sehingga menjadi lebih praktis tanpa harus membuka jok. Selain itu, skutik ini memiliki Electric Power Socket yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya baterai gadget saat berpergian, sehingga kini berpergian jarak jauh tak perlu ragu. Dan salah satu favorit pengendara adalah memiliki bagasi yang besar seperti Yamaha NMAX, membuat pengendara lebih praktis untuk menyimpan barang.

Semakin maksimal, skutik ini telah dilengkapi teknologi Blue Core sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit, mesin menjadi lebih bertenaga karena minim gesekan sehingga suhu mesin stabil, dan handal karena menggunakan forged piston dan DiASil Cylinder yang kuat dan ringan membuat mesin lebih awet dan performa lebih maksimal saat digunakan, sehingga skutik ini sangat cocok untuk menemani mobilitas para pengendara baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Beragam komentar positif yang terus mewarnai produk Yamaha FreeGo di Indonesia menjadikan produk ini laris manis di pasaran. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved