Berita PALI

Tinjau Mapolres PALI, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Pastikan Bulan Sudah Beroperasi

Mapolres PALI sudah siap termasuk pelaksana tugas pejabat Polres PALI seperti Kapolres, para Kasat dan Kabag juga sudah ditunjuk.

Tinjau Mapolres PALI, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Pastikan Bulan Sudah Beroperasi
SRIPOKU.COM/RM RESHA
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri didampingi Bupati PALI Heri Amalindo saat meninjau kantor Polres PALI, Jumat (18/10/2019). 

SRIPOKU.COM, PALI -- Dalam kurun waktu 30 hari kedepan, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) segera dioperasionalkan.

Hal ini lantaran, Markas Polres atau Mapolres PALI sudah siap termasuk pelaksana tugas pejabat Polres PALI seperti Kapolres, para Kasat dan Kabag juga sudah ditunjuk.

Hal tersebut ditegaskan langsung Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Firli Bahuri didampingi Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM saat meninjau gedung Markas Polres PALI, Jumat (18/10/2019).

"Insyaallah dalam waktu dekat Polres PALI didefinitifkan, tinggal menunggu keputusan dari Kapolri saja," ungkap Firli.

Menurut Jenderal Bintang Dua ini, kedatangannya ke Kabupaten PALI dalam rangka kegiatan operasional Polres PALI dan memastikan sarana fisik serta sarana pendukung lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten PALI terutama kepada Bupati PALI yang telah membantu membangun Mapolres PALI. Alahamdulillah secara fisik bangunan Mapolres PALI sudah terwujud," katanya.

ACT Kembali Bantu Pemadaman Api di Kebakaran Lahan, Juga Bawa Bantuan Pangan dan Logistik

Warga OKU Timur Diringkus Tim Opsnal Polres OKU Selatan karena Hendak Transaksi Ganja

Asal Mula Pasar Tengkuruk Permai, Dulunya Pemukiman Warga dan Belanda Menyebutnya Kade Tengkoeroek

Firli yang tak lama lagi menjabat sebagai Ketua KPK ini menjelaskan, dengan dioperasionalkannya Polres PALI, maka Bupati PALI ada partner yang lebih dekat.

"Masyarakat juga akan terlayani lebih cepat, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," terangnya.

Menurut dia, dengan terciptanya rasa aman dan nyaman, maka aktivitas masyarakat akan berjalan sehingga otomatis perekonomian masyarakat juga berjalan.

"Kalau roda ekonomi sudah bergerak tentu kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat," bebernya.

Sementara untuk pembangunan Markas Brimob Kompi PALI Batalyon C, dijelaskan Firli, jika saat ini masih dalam penjajakan.

"Kembali saya ucapkan terima kasih kepada Bupati PALI yang berkeinginan membangun markas Brimob dan menyediakan lahan seluas 10 hektar," jelasnya.(cr2)

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved