News Video Sripo

Guru Ngaji Upin-Ipin Khataman Quran Bersama KH Nawawi Dencik di Pedestrian Palembang

Didatangi Guru Ngaji Upin-Ipin, Khataman Quran Bersama KH Nawawi Dencik Berlangsung Khidmat Guru Ngaji Upin-Ipin Khataman Quran Bersama KH Nawawi Denc

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan seketika memadati pelataran Pedestrian tepatnya di depan halte Cinde dalam rangka Haflah Khatmil Quran pada Sabtu (12/10/19) malam.

Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB menarik banyak antusias para masyarakat muslim yang datang dari berbagai daerah.

Dalam acara Haflah Khatmil Quran tersebut turut hadir pula K H Ahmad Nawawi Dencik, Al- Hafizh, Imam Besar Masjid SMB Jaya Wikramo Palembang dan Kepala Dinas Sosial Sumsel, Rosyidin Hasan.

Tak hanya itu saja, Sheikh Abdul Karim Almakki yang merupakan Imam Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah Alam, Selangor, Malaysia juga didatangkan dalam acara tersebut.

Saat sang guru Upin-Ipin ini datang di tengah-tengah acara, para hadirin pun dibuat kagum dapat bertemu dengan Sheikh ternama ini.

Sambutan hangat dari warga Sumsel pun disambut dengan baik oleh Sheikh Abdul Karim Almakki dengan melambaikan tangan kepada para hadirin.

Acara yang dimulai sejak bada Isya tersebut dimulai dengan khataman Quran oleh ikuti IPIM (Ittihad Persaudaraan Imam Masjid) berjalan dengan khitmat dan tentram.

Dalam sambutannya, K H Nawawi Dencik mengungkapkan jika acara ini merupakan agenda yang perlu banyak dukungan oleh berbagai pihak.

KH Nawawi Dencik bersama Sheikh Abdul Karim Almakki yang merupakan Imam Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah Alam, Selangor, Malaysia.
KH Nawawi Dencik bersama Sheikh Abdul Karim Almakki yang merupakan Imam Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah Alam, Selangor, Malaysia. (SRIPOKU.COM/HAKIM)

Satu Tahun Menjabat Gubernur Sumsel, Herman Deru Klaim Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan

Fenomena Nikah Muda Menurut KH Nawawi Dencik, hingga 4 Kriteria Jodoh Terbaik di Mata Allah SWT

Modal Minyak Lampu, Begini Kisah Perjalanan KH Nawawi Dencik hingga Jadi Imam Besar Masjid Agung

Ia menyebutkan dengan memperbanyak agenda positif ini akan berdampak baik bagi masa depan suatu bangsa.

Tak hanya itu saja, dengan adanya acara ini diharapkan akan muncul generasi pecinta Alquran.

Halaman
12
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved