Update Terbaru Wiranto Ditusuk: Cuitan Hanum Rais dan Istri Dandim Beda Nasib, Suaminya Ditahan

Update Terbaru Wiranto Ditusuk: Cuitan Hanum Rais dan Istri Dandim Beda Nasib, Suaminya Ditahan

Update Terbaru Wiranto Ditusuk: Cuitan Hanum Rais dan Istri Dandim Beda Nasib, Suaminya Ditahan
SRIPOKU.COM/Kolase
Kronologi Putri Amien Rais Dilaporkan Hingga Postingan "Setingan" Dihapus & Beri Klarifikasi 

Update Terbaru Wiranto Ditusuk: Cuitan Hanum Rais dan Istri Dandim Beda Nasib, Suaminya Ditahan

SRIPOKU.COM-Update Terbaru Wiranto Ditusuk memasuki babak baru, di mana muncul isu setingan terkait pengesahan Perppu KPK, namun hal itu dibantah dengan oleh tegas. Namun belakangan Cuitan Hanum Rais bikin gerah, sehingga Relawan Jokowi melaporkannya ke Bareskrim, Jumata (11/10/2019), namun laporan itu ditolak.

Beda nasib dengan Hanum Rais, Dandim Kendari justru mendapatkan sanksi bahkan berupa penahanan karena istrinya membuat cuitan di twitter soal kasus Wiranto ditusuk.

Dandim Kendari yang baru satu  bulan menjabat itu, dicopot dan mendapatkan hukuman tambahan karena dianggap menyalahi tugasnya sebagai seorang anggota TNI.

Sementara ciuitan Hanum Rais yang sebenarnya tidak menyebutkan siapa yang dituju karena tidak menyebutkan nama Wiranto Ditusuk atau yang berkaitan, ditolak atau ditunda oleh Bareskrim Mabes Polri karena dianggap belum lengkap.

Memang, Tuduhan bahwa Fakta Baru Wiranto Ditikam memang memberikan beberapa dampak, ketika berapa pesohor dan warga net nyiyir di sosial media, sehingga berakhir dengan dilaporkannya Hanum Rais Dilaporkan Relawan Jokowi hingga Dandim Kendari Dicopot.

Menkopolhukam Wiranto mengalami penusukan oleh Abu Rara ketika berkunjung ke Pandeglang Banten. Namun kini kondisi Wiranto sudah membaik.

Sejumlah pejabat negara terus berdatangan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10). Mereka di antaranya, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Subagyo Hadi Siswoyo dan anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD.

Usai menjenguk Menko Polhukam Wiranto, Subagyo bersyukur kondisi Wiranto sudah baik."Pemulihan dan di ruang rawat. Itu dari kepala rumah sakit,” kata Subagyo di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Namun beredar isu tak sedap yang memang langsung dibantah ketika dugaan setingan dan pengalihan isu soal Wiranto Ditikam tersebut. Sejumlah pesohor dan pejabat seperti Putri pendiri Partai Amanat Nasional Amin Rais, Hanum Rais, yang kemudian nyinyir di twitter, hingga dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Relawan Jam'iyyah Jokowi-Ma'ruf Amin, Jumat (11/10/2019).

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved