Berita PALI

Maju Pilkada PALI 2020, Rizal Kenedy Siap Mundur dari DPRD Sumsel, Soroti Ketimpangan Pelayanan

Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari PPP Rizal Kenedy memastikan bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab LEmatang Ilir

Maju Pilkada PALI 2020, Rizal Kenedy Siap Mundur dari DPRD Sumsel, Soroti Ketimpangan Pelayanan
SRIPOKU.COM/REIGAN P
Rizal Kenedy (Baju Putih) saat mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati PALI dari Partai Golkar. 

Maju Pilkada PALI 2020, Rizal Kenedy Siap Mundur dari DPRD Sumsel, Soroti Ketimpangan Pelayanan

SRIPOKU.COM, PALI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rizal Kenedy memastikan bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab LEmatang Ilir (PALI).

Kepastian ini didapat usai pria yang saat ini menjabat sebagai sekretaris DPW PPP Sumsel mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dari Partai Golkar, Jumat (11/10/2020).

Rizal Kenedy menuturkan, bahwa mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati PALI ini merupakan niat dari hati.

Dimana, kata dia, dengan mengambil formulir dari Partai Golkar, menunjukan keseriusanya untuk maju pada Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang.

“Motivasi saya tidak lain bertujuan hanya ingin membawa perubahan lebih baik lagi untuk Kabupaten PALI kedepannya,” ungkap Rizal Kenedy.

Menurt dia, Kabupaten PALI, kekinian telah berumur lebih dari lima tahun. Dari itu, pihaknya menyoroti konteks kebutuhan dasar yang belum terpenuhi ditengah masyarakat, yakni seperti terkait, Kesehatan, kebutuhan air bersih dan pendidikan.

“Kita melihat dari tiga unsur kecil saja itu belum merata dan ketimpangan. Sehingga kita berniat untuk merubah itu semua,” kata dia.

Pria yang telah tiga periode menjabat di DPRD Sumsel ini menambahkan, bahwa dirinya siap mundur sebagai anggota DPRD Sumsel, meski baru dilantik, apabila telah ditetapkan KPUD PALI.

“Visi misi kita sebenarnya simple kita siap mengurusi warga PALI mulai lahir hingga meninggal dunia,” jelasnya.

Terkait komunikasi Partai Politik serta siapa nama bakal mendampinginya saat Pilkada PALI mendatang, saat ini, kata dia, semuanya baik calon mapun Parpol terus dilakukan komunikasi, sampai di internal partai itu sendiri.

“Kita hanya soroti Kabupaten PALI merupakan kabupaten yanfg kecil dengan PAD yang esar, namun masyarakatnya belum sejahtera,” katanya.(cr2)

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved