Berita Lubuklinggau

Misteri Kematian Guru SMPN 2 Lubuklinggau dan Pengendara Sepeda Motor Yamaha V-ixion Berwarna Merah

Penyebab Kematian Guru SMPN 2 Lubuklinggau Masih Misteri, Polisi Imbau Pengendara Sepeda Motor Yamaha V-ixion Merah untuk Klarifikasi

Misteri Kematian Guru SMPN 2 Lubuklinggau dan Pengendara Sepeda Motor Yamaha V-ixion Berwarna Merah
FB
Guru SMPN 2 Lubuklinggau, Ely Heriana (50 tahun) semasa hidup. 

Penyebab Kematian Guru SMPN 2 Lubuklinggau Masih Misteri, Polisi Imbau Pengendara Sepeda Motor Yamaha V-ixion Merah untuk Klarifikasi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Polres Lubuklinggau hingga kini masih terus melakukan penyelidikan penyebab kematian guru SMPN 2 Lubuklinggau bernama Ely Heriana (50 tahun).

Ely Heriana ditemukan dalam terluka di Jalan Letkol sukirno (Jalan Bandara Silampari) tidak jauh dari simpang tiga kantor Camat Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau, Kamis (03/10/2019) sekira pukul 17.15 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono membenarkan bahwa berdasarkan laporan warga dan hasil penyelidikan, Ely Heriana terjatuh dari sepeda motor berakibat luka di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

"Setelah kejadian saya langsung perintahkan AKP Rivow Kasat Reskrim, AKP Diaz Kapolsek Lubuklinggau Timur dan Ipda Jemmy Kanit Laka Lantas, untuk melakukan penyelidikan," ujar Dwi pada wartawan, Jumat (4/10/2019).

Link Live Streaming TV Online Indosiar Bhayangkara FC vs PSS Sleman di Pekan ke-23 Liga 1 2019

Guru SMPN 2 Lubuklinggau Tewas Tergeletak di Jalan Diduga Korban Jambret, Begini Kondisinya

SMPN 2 Lubuklinggau Kehilangan Sosok yang Baik dan Dekat dengan Para Siswa, Guru Korban Jambret

Hasil penyelidikan dan dikuatkan hasil visum, Ely meninggal dunia akibat jatuh dari motor Honda Vario.

Kemudian ada dugaan yang berkembang di sosial media bahwa Ely Heriana korban curas (jambret).

Namun, sampai saat ini belum dapat dipastikan.

"Belum ada saksi yang melihat langsung ada orang lain yang melakukan kekerasan secara langsung, point to point, atau dengan bahasa lain, menarik, memetik tas milik korban," ungkap Dwi.

Dwi memaparkan, pengertian kecelakaan lalu lintas itu sendiri secara harfiah merupakan suatu peristiwa, karena lalainya setiap orang yang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, menyebabkan timbulnya korban jiwa maupun kerugian materil.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved