Berita Palembang

Kapolda Sumsel Bercengkrama dengan Anak-Anak Personel Brimob yang Bapaknya Sedang Bertugas di Papua

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri sapa anak-anak Satbrimob Polda Sumsel di Mako Batalyon C Pelopor Belitang Sumsel.

Kapolda Sumsel Bercengkrama dengan Anak-Anak Personel Brimob yang Bapaknya Sedang Bertugas di Papua
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO/HANDOUT
Kapolda Irjen Pol Firli sapa anak-anak Satbrimob Polda Sumsel, Selasa (2/10/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG--Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri sapa anak-anak Satbrimob Polda Sumsel di Mako Batalyon C Pelopor Belitang Sumsel Jl. Rasuan-Gumawang Km. 12 Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumsel, Rabu (2/10)

Pantuan Sripoku.Com terlihat orang nomor satu di Polda Sumsel itu bercengkrama ceria bersama polisi-polisi cilik anak-anak dari personel Brimob yang orang tuanya tengah melaksanakan tugas BKO di Papua.

Tegur sapa bersama dengan anak-anak yang rata-rata masih balita bertujuan agar mereka dapat terhibur dengan adanya beliau. Dalam kunjungannya kali ini Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs Firli, MSi. didampingi Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny. Dina Firli.

"Kita berharap dengan datangnya kita disini dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak," kata Firli.

Terdakwa Pembunuh dan Pemerkosa Disertai Pembakaran Terhadap Korban Ina Antimurti Divonis Mati

Besok Mahasiswa UIN Palembang Gelar Aksi Solidaritas Terhadap Penembakan Mahasiswa di Kendari

Dua Anggota DPRD Lahat Berkelahi Saat Pemilihan Ketua Komisi IV, Cakaran dan Cekikan Pun Terjadi

Satu persatu polisi cilik tersebut disapa oleh Jendral bintang dua tersebut. Bahkan ada juga anak yang datang sendiri memeluk langsung Kapolda Sumsel.

Tampak hadir menyambut kedatangan Kapolda Sumsel di Yon C Pelopor Belitang tersebut, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIk., Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel yang diwakili oleh Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Kompol Maerun, Unsur TNI dan FKPD OKU Timur.

Sebelumnya sebanyak 250 personel dari Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan dikirim ke Papua. Pengiriman dilakukan dalam rangka pengamanan pascademo yang berujung rusuh.

250 personel dalam rangka menciptakan rasa aman di Papua," kata Kapolda Sumsel Irjen Firli Bahuri seusai pelepasan personel di halaman kargo Bandara SMB II Kota Palembang, Jumat (30/8/2019).

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved