SFC Update

Siaran Langsung Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2: Menanti Aksi Ferry Rotinsulu

Siaran Langsung Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2: Menanti Aksi Ferry Rotinsulu

Siaran Langsung Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2: Menanti Aksi Ferry Rotinsulu

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meskipun legenda Sriwaya FC kiper Ferry Rotinsulu sudah menyatakan, dia memilih menjadi pelatih, namun dengan cederanya kiper kedua Sriwijaya FC, maka namanya masuk dalam line up duel di Siaran Langsung Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2.

Siaran Langsung Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (1/10/2019) ini, maka akan menjadi debut Ferry Rotinsulu kembali masuk sebagai pemain, bukan sebagai kiper.

Dalam Siaran Langsung Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2 kick off pukul 15.30 WIB ini fans dan publik menantikan aksi sang legenda yang sudah gantung sepatu namun tetap dirindukkan.

Maklum dalam duel di Siaran Langsung Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2 ini, bisa mengobati kerinduan para fans akan aksi sang Spidet Ferry Rotinsulu, sosok kiper legenda yang memberikan banyak gelar buat Sriwijaya FC.

Namun harapan fans untuk melihat Ferry Rotinsulu beraksi dalam duel Siaran Langsung Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2 ini, akan sulit terwujud, sebab Ferry sudah menegaskan, dia masuk sebagai pelengkap saja, sementara kiper yang diturunkan adalah Galih Sudaryono, kiper utama Sriwijaya FC.\

Adapun Siaran Langsung Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan Liga 2 ini akan disematkan di akhir naskah.

"Kalau saya sebagai pelengkap, jika kiper utama dan kedua cedera, kebetulan saya masuk line up karena Hendra Mole memang berhalangan dan masih cedera, tetapi saya yakin Galih Sudaryono akan tampil fil hingga akhir pertandingan," ujar Ferry Rotinsulu.

Sembari bercanda Ferry Rotinsulu mengatakan, jika sekali saja dia turun maka Galih Sudaryono dan Hendra Mole tak akan mendapatkan kesempatan.

"Hahaha...mereka tidak akan dapat kesempatan, padahal semangat kita memang ingin memberikan kesempatan kepada generasi muda," ujar Ferry Rotinsulu.

Diakui Ferry Rotinsulu, sejak gantung sepatu, dia memang tidak ada niat lagi untuk come back, karena sudah nyaman sebagai pelatih kiper.

Namun situasi saat ini memang mendesak, Sriwijaya FC hanya memiliki dua kiper, jika satu kiper cedera, maka Ferry Rotinsulu lah yang akan masuk menjadi pelapis.

"Iya pelapis saja, karena secara kebetulan musim putaran kedua kiper kita Alexander mengundurkan diri, sehingga otomatis kita kekurangan kiper, sementara untuk mencari kiper baru, waktu pendaftaran sudah tutup, maka kemudian saya ditunjukkan sebagai kiper ketiga," jelas Ferry.

Terkait dengan pertandingan lawan PSMS Medan, Ferry berharap para pemain terus menjaga konsentrasi."Karena pertandingan ini sangat menentukan menentukan langkah di ajang Liga 2 ini," jelas Ferry Rotinsulu.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved