Berita Muba

Sopian Serempet Penggendara Sepeda di Muba, Dua Luka Berat Satu Meninggal Dunia

Sopian Serempet Penggendara Sepeda di Muba, Dua Luka Berat Satu Meninggal Dunia

Sopian Serempet Penggendara Sepeda di Muba, Dua Luka Berat Satu Meninggal Dunia
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Satlantas Polres Muba ketika melakukan olah TKP tempat terjadinya kecelakaan. 

Sopian Serempet Penggendara Sepeda di Muba, Dua Luka Berat Satu Meninggal Dunia

Laporan Wartawan Sripoku.com, Faheri Ramadhoni

SEKAYU, SRIPO -- Kecelakaan Lalu Lintas yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia kembali terjadi tepatnya di Jalinteng Sekayu-Lubuk Linggau Kelurahan Ngulak II Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba.

Dimana mobil berjenis Mitsubishi dump truck Nopol BG 8573 DC yang dikemudikan Sopian (45) menyerempet pengendara sepeda pada sebelah kiri yang menyebabkan korban Revi (12) meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Mobil Truk yang dikemudikan Sopian melaju dari arah Sekayu menuju Lubuklinggau setiba di jalan lurus tembus pandang kendaraan yang di kemudikan oleh Sopian menyerempet pesepeda yang sedang bejalan di sebelah kiri.

Akibat dari di serempet mobil korban terpental, pengemudi coba membanting stir namun laju kendaraan tidak terkontrol yang menyebabkan menghantam rumah.

Gantada Pimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel

Buruh Bangun Buat Jembatan di Muba Ditembak Orang Tak Dikenal Pada Saat Sedang Tidur

Hasil Kualifikasi Piala Asia U 16 : Timnas Indonesia vs China Berakhir Seri Merah Putih Tetap Lolos

Akibat dari kejadian kecelakaan pengendara sepeda dayung meninggal dunia di puskesmas sedangkan penumpang sepeda dayung mengalami lukan berat dan dirawat di RSUD Sekayu, lalu penghuni rumah Ridho yang saat itu berada di teras mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Candra Kirana, menyebutkan dari kecalakaan tersebt terdapat tiga korban antara lain Revi pengendara sepeda yang meninggal dunia, Anggaraini (12) luka berat dan Ridho (16) yang mengalami luka ringan.

"Korban Revi sudah disemayamkan di rumah duka, lalu dua korban lainnya saat ini sedang dilakukan perawatan intensif. Akibat dari kejadian tersebut diperkirakan kerugian materil sebesar Rp 15 juta rupiah,"ungkapnya.

Sedangkan untuk sopir Mobil Truck yakni Sopian warga Desa Keban II Kecamatan Sanga Desa saat ini sudah diamankan di Polsek Sanga Desa.

"Sopir Mobil Truck sudah kita amankan, begitupun mobil sudah kita evakuasi. Penyebabkan kecalakaan sendiri saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap Sopian,"jelasnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved