Berita Ogan Ilir

Gantada Pimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel

Gantada Pimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel, Targetkan Miliki Atlet Lolos PON Papua

Gantada Pimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel
SRIPOKU.COM/Panitia Musprov PTMSI Sumsel
Gantada Pimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel 

Gantada Pimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel

PALEMBANG, SRIPOKU.COM -- Guna menjalankan roda organisasi Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pemgprov PTMSI) Sumatera Selatan dengan baik, maka melalui Rapat Musyawarah Provinsi PTMSI Sumsel terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pemgprov PTSMI Sumatera Selatan yakni, M Aliandra Pati Gantada.

Rapat Musyawarah Provinsi PTMSI Sumsel yang dipimpin Komaruddin, Ilham Wijaya, dan Juarsah, berlangsung di Hotel Ilayah, Indralaya (Ogan Ilir), yang dihadiri 14 pengurus cabang, menyepakati ketua umum dan formatur untuk menyusun kepengurusan yang baru. 

Seperti diketahui Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pemgprov PTSMI) Sumatera Selatan sebelumnya Kurmin, dengan terpilihnya secara aklamasi tersebut makan kepemimpinan Pemgprov PTSMI diambil alih Aliandra Pati Gantada.

"Target awal Tenis Meja Sumsel mudah-mudahan lolos ke PON XX di Papua, dalam waktu dekat kita akan menghadapi pra PON di Suarabaya," kata ketua umum terpilih, Aliandra Pati Gantada.

Tim tenis meja Sumsel pada PON XIX Jawa Barat tahun 2016 mengirimkan atlet.

"Semoga ke depan, atlet tenis meja Sumsel dapat tampil maksimal di ajang nasional dan internasional. Ini tantangan ke depan,  berar memang. Tetapi bukan sesuatu yang tidak mungkin," katanya Aliandra Pati Gantada.

Gantada yang 20 tahun aktif sebagai  politisi, bukan kali ini terlibat di dunia olahraga. Sebelumnya adalah dewan penasihat tenis lapangan dan pimpinan tim pra-PON tenis lapangan.

"Hingga kini, MA Gantada masih tercatat sebagai dewan pembina Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sumsel," ujarnya. (SRIPOKU.COM/Sutrisman)

Penulis: Sutrisman
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved