Perusahaan Mobil Box Yang Tabrak Pertamini Berjanji Sepenuhnya Bertanggung Jawab Terhadap Korban

Perusahaan Mobil Box Yang Tabrak Pertamini dan akibatkan korban terbakar Berjanji Sepenuhnya akan Bertanggung Jawab Terhadap Korban

Perusahaan Mobil Box Yang Tabrak Pertamini Berjanji Sepenuhnya Bertanggung Jawab Terhadap Korban
Damkar OKI
Mobil Box yang terbakar setelah menabrak Pertamini dan sebabkan Korban terbakar di Jalan Lintas Timur, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (17/9/2019) 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Mobil Box muatan telur yang menabrak dan mengalami kebakaran terjadi di Jalan lintas timur, Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Nasib naas yang menimpa terjadi sekitar pukul 21.30 WIB (17/9) kemarin, tak hanya dialami oleh pengendara mobil box yang oleng dan menabrak pertamini di depan rumah milik, tapi juga hadirnya Si Jago merah menyambar keluarga Joko yang kala itu sedang berada di depan rumah bahkan seluruh anggota keluarganya mengalami luka bakar dan terdapat korban meninggal.

Dalam kejadian tersebut dimana mobil yang menabrak merupakan milik perusahaan yang berlokasi di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Angga yang merupakan staf dari PT. HJB di Tangerang mengatakan, pihak perusahaan akan menanggung sepenuhnya biaya perawatan seluruh korban jiwa.

Kronologi Pemuda di Lubuklinggau Dibunuh Sesaat Bertemu Pacarnya, Luka Tusuk Sajam Tepat di Ulu Hati

Lama Menghilang Mendadak Lina Mantan Istri Sule Muncul, 1 Tahun Cerai Cuma Pakai Daster Ketemu Putri

"Kami akan bertanggung jawab sepenuhnya dari segi biaya dan akan kami tanggung selama perawatan di rumah sakit," katanya saat diwawancarai wartawan Tribunsumsel, Kamis (19/9/2019) pagi.

Dijelaskannya kembali bahwa setelah korban sepenuhnya membaik atau sehat kembali, barulah akan membicarakan kedepannya.

"Kita tunggu dulu keluarga korban keadaannya membaik baru nanti akan bermusyawarah dan membahas soal ganti rugi maupun santunan," tegasnya. (TS/Winando Davinchi)

Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved