Lama Vakum, Pelayanan Mobil Sim Keliling Kembali Beroperasi di Dua Lokasi Ini

Setelah sempat tidak beroperasi lebih kurang satu bulan, mobil SIM keliling kembali beroperasi untuk melayani masyarakat yang akan memperpanjang SIM A

Lama Vakum, Pelayanan Mobil Sim Keliling Kembali Beroperasi di Dua Lokasi Ini
Tribunsumsel/M.Ardiansyah
anggota Ditlantas Polda Sumsel yang ada di Mobil SIM Keliling saat melayani masyarakat yang akan memperpanjang SIM nya di Kolam Retensi Simpang Polda 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah sempat tidak beroperasi lebih kurang satu bulan, mobil SIM keliling kembali beroperasi untuk melayani masyarakat yang akan memperpanjang SIM A dan C.

Diberitakan sebelumnya, tidak beroperasinya mobil sim keliling sempat di pertanyakan warga yang ingin memperpanjang sim . 

Terlebih, tidak ada pemberitahuan sama sekali dari pihak terkait tidak beroperasinya mobil SIM keliling. Akibatnya warga terpaksa harus ke Polresta Palembang.

Tiga Hari Mobil SIM Keliling Tak Beroperasi, Ini Penjelasan Dirlantas

Menyusul Sang Kakak Vika Penderita Kelainan Genetika Dirujuk Ke RSUP Mohammad Hoesin Palembang

DJ Della Zoya-Bian Kids Bakal Goyang Peserta Gowes Indomaret Kerja Sama Sriwijaya Post-Tribun Sumsel

Menurut Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Sumsel AKBP Rachmat Rasnova, pelayanan mobil SIM keliling milik Ditlantas Polda Sumsel sudah kembali beroperasi setelah dilakukan perawatan kendaraan.

"Sudah beroperasi sejak Senin kemarin, pelayanan kepada masyarakat untuk memperpanjang SIM C dan A sudah bisa,' ujarnya.

Dua mobil SIM Keliling sudah beroperasi. Lokasi pertama di Taman Simpang Polda dan lokasi kedua di depan TVRI sudah bisa melayani masyarakat.

"Ditlantas Polda Sumsel memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya. (TS/M Ardiansyah)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved