News Video Sripo

Video: Full Highlight! Sriwijaya FC VS PSPS Riau (1-0), Gol Yohanis Nabar Menit 72, Liga 2 2019

Sriwijaya FC kembali meraih poin penuh di laga kandang saat menjamu PSPS Riau dengan kemenangan tipis 1-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ)

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - - Sriwijaya FC kembali meraih poin penuh di laga kandang saat menjamu PSPS Riau dengan kemenangan tipis 1-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Senin (16/06/2019).

Kemenangan ini membuat Skuat Laskar Wong Kito tetap berada di puncak klasmen sementara liga 2 2019 Indonesia wilayah Barat. Sriwijaya kini mengemas 34 poin dari 17 laga.

Sriwijaya FC unggul empat angka dari peringkat dua klasemen Liga 2, Persiraja. Sementara PSPS Riau berada di posisi ke-9 dengan 16 poin.

Kas Hartadi, Pelatih Kepala Sriwijaya FC mengungkapkan rasa syukur serta terimakasih kepada anak asunya.

ASUS Hadirkan Laptop Seri VivoBook Terbaru Laptop Klasik dengan NanoEdge Display

Kedai Iwan Mampu Menjual 500 Butir Buah Dogan dalam Sehari, Air Dogan Minuman Segar Alami

"Para pemain sore ini bekerja luar biasa, selamat dan terimakasih, kami banyak peluang tetapi memang yang masuk hanya satu saja," kata Kas Hartadi.

Sementara Pelatih Kepala PSPS Riau, Raja Isa mengungkapkan, pertandingan timnya melawan Sriwijaya FC harus melalui permainan keras.

"Harus diakui bahwa SFC masih tim luar biasa, hari ini kita memang kalah tetapi tidak terlalu berduka yang penting permainan anak-anak baik dan saya merasa ada kepuasan hati,"ujar Raja Isa Pelatih Kepala PSPS Riau.

8 Ciri-Ciri Wanita Yang Tak Kuat Menahan Godaan Untuk Berselingkuh

Herman Deru : Pemprov Siap Back Up Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Sumsel

"Tadi gol memang bola cross sebelah kiri kita tidak sanggup.

"Dengan hasil ini kami masih punya jalan masih belum tertutup untuk away dan pertandingan peluang lebih aman di home untuk mencoba lebih baik agar Konsentrasi tidak hilang, intinya semua kelengahan diperbaiki saat melawan babel,"katanya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved