Berita Palembang

Beli Beras Selancar Ada Kupon Undian, Jika Beruntung dapat Hadiah Umroh atau Sepeda Motor dan TV

CV Lintas Indo Comoditi Mandiri atau produsen beras Selancar menggelar program beli beras berhadiah umroh hingga elektronik.

Beli Beras Selancar Ada Kupon Undian, Jika Beruntung dapat Hadiah Umroh atau Sepeda Motor dan TV
TRIBUN SUMSEL.COM/HARTATI
Pengundian program hadiah beras Selancar berhadiah umroh, sepeda motor hingga elektronik bagi konsumen beruntung, Sabtu (14/9/2019). 

SRIPOKU.COM, COM, PALEMBANG - CV Lintas Indo Comoditi Mandiri atau produsen beras Selancar menggelar program beli beras berhadiah umroh hingga elektronik.

Winardi, Head Marketing and Promotion Medsos mengatakan program berhadiah ini baru pertama kali digelar dan masih akan berlangsung yang akan diundi kedua kalinya 11 Januari tahun depan.

Pengundian pertama, Sabtu (14/9/2019) sebanyak lebih dari 6000 kupon undian diundi untuk mendapatkan nama-nama pemenang hadiahnya yang dikumpulkan dari awal periode.

"Bagi yang belum beruntung periode pertama bisa ikut periode kedua dengan jumlah hadiah yang sama," ujarnya.

Peserta yang belum beruntung pada periode pertama kupon undian tidak dibuang dan akan diikutkan kembali pada pengundian kedua Januari nanti.

Hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen beruntung yakni umroh, sepeda motor, lemari es dua pintu, televisi LED, mesin cuci satu tabung, megic com dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Warga Kota Lahat Mulai Alami Krisis Air Bersih, Terpaksa Mandi dan Cuci di Sungai Lematang

Mengungkap Diduga Sosok Pak Prabu di Cerita KKN Desa Penari, Begini Kesaksian Sanusi, Sebut Ritual

Operasi Zebra Polsek Talang Ubi Amankan Pemuda Diduga Mabuk Lem dan Kendaraan Tak Bersurat

Untuk mengikuti promo ini syaratnya mudah cukup membeli beras selancar semua kemasan yakni 5,10 dan 20 kg yang tersedia di supermarket, modern market dan grosir juga mini market terdekat.

Di dalam karung akan ada kupon undian. Isi kupon dengan lengkap yakni nama, alamat, nomor identitas diri juga nomor telpon yang bisa dihubungi. Jika kupon undian tidak diisi lengkap maka akan dianggap gugur saat pengundian.

Winardi berharap program ini bisa mendongkrak penjualan beras produksi asli Sumsel yang sudah ada sejak 1991 tersebut.

28 tahun eksis di Palembang ternyata beras Selancar juga memiliki jenis beras lainnya yang diproduksi untuk kalangan low end sehingga bisa dijangkau semua masyarakat yakni varian dua burung, pandan wangi, mantul dan macan 2010.

"Distribusi beras Selancar sudah menjangkau seluruh Sumsel, Bengkulu, Jambi dan juga Pekanbaru," tutupnya. (TS/Hartati)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved