News Video Sripo

Video: Baba dan Botak Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Lewat Kostum SD dan SMA

Baba dan Botak dua dari ribuan peserta Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) yang sangat unik kostumnya

SRIPOKU.COM ,PALEMBANG-- Panggil saja mereka Baba dan Botak dua dari ribuan peserta Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) yang sangat unik kostumnya.

Ceritanya mereka berdua adalah kakak adek yang Baba memakai pakaian baju seragam SMP putih biru dengan memakai sendal jepit berkaos kakai bola warna-warni dan adiknya Botak memakai seragam SD memakai sepatu cats kaos kaki ynag sama berwarna -warni seperti kakaknya sambil memakai kaca mata anak-anak.

Hal tersebut mereka lakukan bukan sekedar hiburan semata melainkan ada kampanye sosial yang mereka galakkan

"Secara tidak langsung ada kampanye sosial yang kita sampaikan, Yaitu masih inget gak dulu kecil kalu mau main kemana-mana kita pakek sepeda" Tapi kalau sekarang beda mereka lebih senang jalan menggunakan motor.

Untuk itu kita gunakan kostum ini dan juga desain sepeda kita jadi seperti ini agar lebih menarik perhatian," ujar Baba atau pria bernama asli Sanjaya ini kepada Sripoku.com, Sabtu (14/9/2019)

Ia menambahkan dalam kesehariannya kita tak perlu memiliki sepeda yang mahal bisa juga menggunakan sepeda apa saja asalkan layak digunakan, karena semua sepada meeupakan karunia terbaik yng tuhan berikan

Kedepan dalam acara Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) lagi mereka akan selalu inovatif menampilkan kostum yang unik lagi untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan unik.

Peduli Syiar Islam, Gubernur Sumsel Herman Deru Dapat Apresiasi dari Ketua BWI Pusat

MENGERIKAN! Hati-Hati Mengeluarkan Ingus Dari Hidung, Jangan Sampai Seperti Yang Dialami Wanita Ini

Kabut Asap Pengaruhi Kesehatan, Berikut Langkah Penting Yang Harus Dilakukan Saat Terjadi Kabut Asap

Botak atau nama aslinya Hendri mengatakan kota Palembang merupakan kota terbaik kedua setelah Jakarta karena sering mengadakan event bike tingkat nasional dan juga dia juga sangat suka kulinernya

"Kotanya bagus rapi apalagi kulinernya pindang brengkes sama sambel mangga enak tuh,"ujar botak

Penulis: Haris Widodo
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved