Berita Lahat

Hilang di Lahat Motor Tumino Ditemukan di Bengkulu

motor yang kerap digunakan untuk bertani tersebut berhasil ditemukan jajaran Polsek Kikim Tengah di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Hilang di Lahat Motor Tumino Ditemukan di Bengkulu
SRIPO/POLRES
Anggota Polsek Kikim Tengah saat mengambil motor curian di Provinsi Bengkulu. 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT  - Keberuntungan tampaknya masih berpihak bagi Tumino (45) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Betapa tidak ia yang tampaknya sudah melupakan motor kesayangannya yang hilang sekitar dua tahun lalu, (2017, red) di pondok kebunnya dikawasan Desa Sukaraja, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Namun, kini motor yang kerap digunakan untuk bertani tetsebut berhasil ditemukan jajaran Polsek Kikim Tengah di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Keberhasilan Polisi dalam mengungkap hilangnya satu unit sepeda motor Yamaha MX Nopol BG 2343 EH milik Tumino berawal dari Tumino, Jumat 6 Agustus 2019, mendatangi Polsek Kikim Tengah memberitahukan bahwa, sepeda motor miliknya berada di Kawasan Seluma, Provinsi Bengkulu.

Tindaklanjut Laporan Rawan Kriminal, Tim Gabungan Satreskrim Polresta Palembang Amankan Musi II

Satlantas Polresta Palembang Keluarkan Surat Tilang 3.786 Lembar, Meningkat 65 Persen

" Mendapatkan informasi itu, reskrim Polsek Kikim Tengah berangkat menuju Polsek Seluma," Kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Haraharap SIK melalui Paur Humas, Aiptu Lispono. Kamis (12/9)

Ternyata Informasi dari Tumino benar. Sepeda motor miliknya beserta seorang pelaku bernama Zakaria alias Sakok (45) warga Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma telah diamankan di Polsek Seluma.

"Jadi pelaku ( Zakaria ) ini menjalani masa tahanan atas kasus KDRT. Saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Kikim Tengah, pelaku mengakui telah mengambil dan membawa sepeda motor milik Tumino saat dirinya bekerja di Kebun disekitar TKP (Desa Sukaraja )," ungkapnya seraya mengatakan Zakaria belum bisa dilakukan penangkapan (dibawa) dikarenakan pelaku di tahan dan perkaranya sudah dikirim ke JPU. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved