Berita OKU Selatan

Miliki Jembatan Berlapis Baja, Dua Desa Di Oku Selatan Ini Kini Telah Terhubung

Pembangunan Jembatan penghubung Desa Sukabumi dan Kuripan II, berbahan lapis baja akhirnya dilakukan pembangunan di Kecamatan Tiga digaji Kabupaten OK

Miliki Jembatan Berlapis Baja, Dua Desa Di Oku Selatan Ini Kini Telah Terhubung
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Peresmian : Jembatan Gantung berlapis baja di Kecamatan Tigadihaji, Rabu, (11/9/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM,MUARADUA-- Pembangunan Jembatan penghubung Desa Sukabumi dan Kuripan II, berbahan lapis baja akhirnya dilakukan pembangunan di Kecamatan Tiga dihaji Kabupaten OKU Selatan.

Jembatan gantung yang berlapis baja, yang dibangun melalui APBD Pemerintah Daerah, Kabupaten OKU Selatan di Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce, saat peresmian jembatan akses penghubung yang ada di Dua Desa tersebut

"Semoga jembatan berlapis baja ini lebih rapi dan mudah-mudahan akan tahan lama. Jembatan dengan struktur yang baik ini akan menjadi motivasi bagi pemerintah Kabupaten untuk diterapkan di wilayah lain yang ada di OKU Selatan,"terang Popo saat meresmikan Jembatan Gantung tersebut.

Warga Talang Subur PALI Sempat Panik, Api Karhutla Kepung Rumah Penduduk

Cerita si Janda Muda Jadi Pelakor yang Nekat Aniaya Istri Sah Pria Selingkuhannya, Ini Kronologinya!

VIRAL Siswa Bawa Celurit Ancam Guru yang Sita Ponselnya Saat Pelajaran Sekolah, Aksinya Dikecam

Jembatan yang memiliki diameter yang panjang berkisar 85 meter dan lebar 1,5 meter yang dibangun di atas sungai Selabung diketahui dengan bahan berlapis baja dan pertama kali diterapkan di wilayah yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam Kunker Bupati ke Kecamatan Tiga dihaji, Popo juga melanjutkan kunjungan kerja ke Desa Sukabumi untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ikhlas dan penanaman pohon, terkait pembangunan masjid  dengan Lebar 40 M dan Panjang 75 M.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk gotong royong mendirikan masjid secara bertahan. "Mudah-mudahan dalam APBD Perubahan ini Pemda akan ikut membantu melalui Kabag Kesra,"pungkasnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved