Berita OKI

Tes Narkoba akan Menentukan Nasib Para Balon Kades di OKI dalam Berkompetisi

Tes Narkoba akan Menentukan Nasib Para Balon Kades di OKI dalam Berkompetisi

Tes Narkoba akan Menentukan Nasib Para Balon Kades di OKI dalam Berkompetisi
TRIBUN SUMSEL/NANDO
Tes Pemeriksaan Kesehatan Rohani Psikotest bagi Bakal Calon Kepala Desa pada Pilihan kepala desa serentak Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2019, Senin (9/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Nando

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG-Jelang Pilakdes Serentak di OKI,  Tes Narkoba dilakukan dan hasilnya akan Menentukan Nasib Para Balon Kades di OKI (Ogan Komering Ilir) dalam Berkompetisi

Tes Pemeriksaan Kesehatan Rohani Psikotest bagi Bakal Calon Kepala Desa atau Kades pada Pilihan kepala desa serentak Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2019.

Acara yang tepat di selenggarakan pada jam 9 pagi tersebut dihadiri oleh Beberapa calon Kades, Senin (9/9/2019).

Pemeriksaan kesehatan rohani yang diselenggarakan oleh RSUD Kayuagung bekerjasama dengan HIMPSI Sumsel dengan jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 302 orang.

Namun yang hadir pada hari ini 290 orang, sisanya dengan keterangan izin sakit dan lain-lain dapat menyusul di Kantor HIMPSI Palembang.

Epriyadi Kasubbag Umum BNN kabupaten OKI mengatakan pada hari ini juga akan di adakan pemeriksaan bakal calon kepala desa mengecek tes urine.

"Hari ini juga akan dilakukan pemeriksaan tes urine bagi balon kades yang merupakan salah satu syarat pendaftaran," ucapnya saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Senin (9/9/2019) siang.

Ketentuan jumlah balon kades yang menjalani pemeriksaan di bagi ke dalam beberapa hari sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh PMD kabupaten OKI.

"Seperti misalnya hari ini terdapat tiga kecamatan yaitu Air Sugihan (4) desa, Tulung Selapan (6) desa, Sungai Menang (10) desa. Besok hingga hari senin depan akan dilanjutkan dengan desa lain yang akan melanjutkan tes urine," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved