Liga 2 2019

SEDANG BERLANGSUNG PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC 0-1: Tandukan Ikhwan Bobol Gawang Sukasto

SEDANG BERLANGSUNG PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC 0-1: Tandukan Ikhwan Bobol Gawang Sukasto

SEDANG BERLANGSUNG PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC 0-1: Tandukan Ikhwan Bobol Gawang Sukasto

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 Rabu (4/9/201), sejak kick off, kedua tim saling jual beli serangan.

PSGC Ciamis mengawali serangan cepatnya yang kemudian dibalas oleh serangan dari anak asuh Pelatih Kas Hartadi.

Memasuki menit ke-31 belum ada gol tercipta. Hanya sundulan Anis Nabar yang masih diamankan oleh kiper PSGC Ciamis, Sukasto.

Sementara itu tembakan keras penyerang PSGC Sahar masih melenceng.

Sejauh ini dalam pertandingan yang sedang berlangsung dan bisa anda saksikan di Link live Streaming PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 Rabu (4/9/201) di Stadion Galuh Ciamis ini, kedudukan masih 0-0.

Menjelang menit-menit akhir, sriwijaya FC mendapatkan tendangan bebas, Zulkifli Syukur yang melakukan eksekusi dan mengirim umpan ke areal pertahanan PSGC.

Ikhwan yang berada di posisi bebas tanpa kawalan mengambil bola dengan kepalanya dan mengarah ke gawang PSGC, goolllll.....Sriwijaya FC unggul dengan skor 1-0. Lewat gol Ikhwan di menit akhir babak pertama.

Seperti diketahui sejauh ini pertandingan sedang berlangsung di Link Streaming PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 di mana duel kedua tim masih berlangsung seru.

Dalam pertandingan yang SEDANG BERLANGSUNG Link Streaming PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 Rabu (4/9/201) ini Pelatih Kas Hartadi menggunakan formasi 4-4-3.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved