Suami Bunuh Istri Di Indralaya

Sebelum Bunuh istri, Tersangka Sempat Kirim Surat Cerai

Sebelum melakukan pembunuhan terhadap sang istri, pelaku E sempat kirim surat cerai yang berisi talak satu kepada sang istri

Sebelum Bunuh istri, Tersangka Sempat Kirim Surat Cerai
SRIPOKU.COM/RESHA
Suasana rumah korban yang terletak di Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang tengah diperiksa petugas. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Bau amis darah menyeruak, saat Polisi membuka rumah E (48) dan S (40), di Desa Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (4/9/2019). Rumah panggung bertingkat 2 ini, telah dipasang garis polisi karena menjadi tempat kasus penganiayaan E kepada istrinya, S hingga tewas.

Genangan darah masih nampak di dekat kursi tamu sebelah kiri. Santi, dihabisi dengan besi sejenis linggis oleh suaminya pada pukul 10.30 WIB dengan dipukul berkali-kali di bagian kepala dan leher.

Dari keterangan tetangga sekitar, kedua pasangan tersebut acapkali terlibat perang mulut. Namun, para tetangga enggan menanyakan masalah apa yang menimpa keluarga itu.

"Kami tak berani kalau mereka sudah bertengkar, kan masalah rumah tangga mereka," ujar Yus'a (50), tetangga korban.

Dari hasil interograsi oleh pihak Kepolisian, tersangka E diduga cemburu kepada istrinya. E, yang sehari-hari berjualan makanan dengan istrinya itu, menuding jika Santi telah berselingkuh dengan laki-laki lain.

Sayangnya, tuduhan tersebut dianggap tak beralasan oleh keluarga korban. Sebab, sehari-hari pasangan suami istri tersebut selalu bersama, baik di rumah maupun saat berjualan di Pasar Indralaya.

"Jadi darimana selingkuhnya itu?," ucap paman korban, Siswanto (50).

Siswanto membeberkan, keduanya memang sering terlibat ribut. Masalah pun sering dicari, mulai dari perselingkuhan hingga alasan lain.

"Mereka sudah pernah kejadian seperti ini. Bahkan tersangka sering ribut dengan korban, dan sering mengancam. Kita beranggapan ancaman itu hal yang biasa," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved