Berita OKU

"Kami OKU Kami Eddy Yusuf” Mantan Wagub Sumsel Eddy Yusuf Digadang-Gadang Nyalon Bupati OKU

"Kami OKU Kami Eddy Yusuf” Mantan Wagub Sumsel Eddy Yusuf Digadang-Gadang Nyalon Bupati OKU

SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Pemasangan baleho dukungan masyarakat agar Eddy yusuf yang mencalonkan diri menjadi Bupati OKU. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

Mantan Wagub Sumsel Eddy Yusuf  Digadang-Gadang Nyalon Bupati OKU

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Mantan Wakil Gubernur Sumsel  H Eddy Yusuf SH MM digadang-gadang mencalonkan diri menjadi Bupati OKU pada pilkada 2020 mendatang.

Dukungan datang dari elemen masyarakat yang mendeklarasikan dukukang kepada mantan Bupati OKU ini dengan memasang baleho di pagar gedung DPRD OKU Sabtu (31/8/2019) .

Elemen masyarakat yang mengatasnamakan seebagai putra dan putri dari berbagai elemen masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU), yang diketuai, Joni Antoni, SH, mendeklarasikan diri untuk mendukung H Eddy Yusuf SH MH untuk bersedia kembali mencalonkan diri melalui jalur Independrnt dalam Pilkada OKU mendatang.

Bukan Raffi Ahmad, Inilah Pemilik Kerajaan Bisnis Terbesar di Kalangan Artis, Punya Pesawat Sendiri!

Nama Mulan Jameela tak Masuk di Daftar 13 Artis Lolos DPR, Krisdayanti dan Desy Ratnasari Lolos

Inilah 5 Artis yang Sudah Siapkan Perlengkapan Kematiannya Sendiri, No 2 Siapkan 8 Helai Kain Batik

Joni Antoni pada deklarasi yang dilaksanakan di luar gerbang Kantor DPRD OKU, Sabtu (30/9/2019) mengatakan, sebelum melaksanakan deklarasi yang dinamakan “Kami OKU, Kami Eddy Yusuf,” ini melalui proses yang cukup panjang.

Dua bulan lamanya melakukan musyawarah yang menghasilkan kesepakatan bersama rekan-rekan relawan yang telah terbentuk di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kab OKU.

“Kami dua bulan terakhir ini telah berhasil mengumpulkan lebih kurang 2000 Kartu Tanda Penduduk (KTP), dukungan terhadap bapak Eddy Yusuf. Ini bentuk keseriusan kami dalam mendukung beliau maju melalui jalur independen,” terang  Joni.

Komunikasi langsung dengan Eddy Yusuf kata Joni sampai saat ini belum dilakukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan audensi dengan Eddy Yusuf.

Jika beliau bersedia mencalikan diri kembali maka pihaknya para relawan akan bekerja lebih keras dan menargetkan perhari dari setiap kecamatan akan mengumpukan lebih kurang sebanyak 1500 KTP untuk mencukupi syarat-syarat yang ditetapkan oleh KPUuntuk maju melalui jalur Independen.

Nekat Tantang Indonesia, Kapal Induk Inggris Ketakutan Disergap Prajurit TNI, Malaysia Pucat!

Garda Satwa Temui Tim Ria Ricis, Klarifikasi Atas Aksi Makan Gurita di Youtubenya Tuai Kontroversi

Bahas Kematian, Irfan Hakim Siapkan Tanah Makam Sendiri hingga Kain Kafan, Terungkap Alasannya

Saat disinggung mengapa dukungan pada Eddy Yusuf yang merupakan Mantan Wakil Gubernur Sumsel dan pernah menjabat sebagai Bupati OKU, kata Joni, dukungan diberikan karena team dalam dua bulan terakhir telah melakukan survey kepada masyarakat OKU.

Hasilnya ternyata animo masyarakat terhadap Eddy Yusuf masih sangat tinggi untuk memimpin kembali Kab OKU.

“Bapak Eddy Yusuf masih ditokohkan dan menjadi pembicaraan hangat disetiap lapisan masyarakat dan semasa memimpin OKU sudah terbukti pembangunan yang semasa menjabat Bupati OKU.,” kata Joni

Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved