Terungkap Obat Bius Dipakai Siska Habisi Ipung Diduga Jenis Racun yang Dipakai Jesicca Racuni Mirna

Terungkap Obat Bius Dipakai Siska Habisi Ipung Sejenis Racun yang Dipakai Jesicca saat Racuni Mirna

Terungkap Obat Bius Dipakai Siska Habisi Ipung Diduga Jenis Racun yang Dipakai Jesicca Racuni Mirna
Istimewa
Terungkap Obat Bius Dipakai Siska Habisi Ipung Diduga Jenis Racun yang Dipakai Jesicca saat Racuni Mirna 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Fakta Baru Terungkap jika Obat Bius Dipakai Siska Sarangheo Habisi Ipung adalah Sejenis Racun yang Dipakai Jesicca saat Racuni Mirna.

Tentunya kita masih ingat dengan kasus Jessica Wongso saat menghabisi temannya Mirna Salihin, dengan cara memasukkan racun sianida dalam kopi yang diminumnya 3 tahun silam, agaknya racun jenis serupa digunakan teman Siska Sarangheo, Pelaku Pembunuhan Ipung Salon.

Hasil penyelidikan dan pemeriksaan pihak kepolisian, obat bius yang ditemukan di dekat mayat korban Ipung Salon, Jumat (22/8/2019) itu, ternyata sejenis obat bius dengan racun yang sangat kuat yakni Sianida.

JIka benar obat bius Sianida yang digunakan jelas sudah, Siska dan dua temannya memang berniat menghabisi Ipung dengan jalan tanpa kekerasan.

Bedanya, jika Jessica Wongso pada 2 tahun silam memasukkan jenis sianida dalam kopi yang diminum Mirna,maka orang suruhan Siska Sarangheo ini memasukkan langsung racun itu dengan cara membekap hidung Siska Sarangheo dengan menggunakan tangan.

Terkait dengan obat bius sianida yang digunakan Siska Sarangheo dan dua temannya, masih didalami pihak kepolisian di mana dan bagaimana mereka mendapatkan obat tersebut..

Menurut Kasatreskrim Polres Lubuklinggau, AKP Rivou Lapu seperti dilansir dari Tribunsumsel.com, Rabu (28/8) bahwa, obat bius sianida tidak sembarang orang menggunakan dan setiap orang yang membeli harus mempunyai tujuan jelas.

"Nanti baru ketahuan kalau mereka sudah tertangkap, kalau sekarang belum bisa kita simpulkan, yang jelas dua pelaku sekarang sedang dalam penyelidikan anggota kita," paparnya.

Termasuk mengungkap obat bius jenis apa yang digunakan pelaku untuk sebelum membunuh Ipung.

"Pengakuan Siska, bius itu didapat dari dua temannya. Saat ini sekarang kita lakukan pengejaran," katanya.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved