Ridwan Suryana Berdoa untuk Ipda Erwin, Pelajar SMK yang Viral karena Aksi Beraninya Bantu Polisi

Ridwan Suryana Berdoa untuk Ipda Erwin, Siswa SMK yang Viral karena Aksi Beraninya Bantu Polisi

Ridwan Suryana Berdoa untuk Ipda Erwin, Pelajar SMK yang Viral karena Aksi Beraninya Bantu Polisi
Istimewa
Muhammad Ridwan Suryana 

Ridwan Suryana Berdoa untuk Ipda Erwin, Siswa SMK yang Viral karena Aksi Beraninya Bantu Polisi yang Terbakar

SRIPOKU.COM-Masih ingat dengan aksi Muhammad Ridwan Suryana, Pelajar SMK Tolong Ipda Erwin Yudha Terbakar saat Ipda Erwin dan 4 polisi terbakar karena pelemparan yang dilakukan oknum mahasiswa yang unjuk rasa ricuh di Cianjur, Kamis (15/8/2019) lalu.

Muhammad Ridwan Suryana lah yang berani menolong dan memberikan air minum kepada Ipda Erwin Yudha Wildani yang mengalami luka bakar paling parah saat itu.

Bahkan Muhammad Rdwan Suryana pula lah yang meminta Ipda Erwin membaca istighfar sembari memberikan minum.

Namun, Senin (26/8/2019), Ridwan mendengar kabar duka, Ipda Erwin yang ditolongnya dalam peristiwa kebakaran itu, sudah meninggal akibat luka bakar yang dideritanya, meski sempat dikabar membaik pasca mendapat perawatan.

Ridwan merupakan Pelajar SMK yang turut dalam menyelamatkan Ipda Erwin Yudha itu mengaku berduka dan mendoakan agar sang anggota polisi itu diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Pelajar SMK tersebut lantas memposting foto Ipda Erwin Yudha ke akun instagramnya sembari mengucapkan duka dan berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa Ipda Erwin.

Seperti dilansir dari tribun Sumsel, Ridwan mendoakan almarhum Ipda Erwin Yudha.

Seperi diketahui, Ipda Erwin Yudha Wildan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Cianjur yang mengalami luka bakar dikabarkan meninggal dunia, pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Ipda Erwin (dinaikkan pangkatnya, sebelumnya Aiptu) yang mengalami luka bakar 64% di tubuhnya sempat dibawa ke Jakarta, menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved