Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Rekap Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 - Fajar/Rian Dipastikan ke Babak Perempat Final

Langkah perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 dipastikan bakal terus berlanjut, setelah sukses memenan

Rekap Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 - Fajar/Rian Dipastikan ke Babak Perempat Final
Instagram/badminton.ina
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 

SRIPOKU.COM - Langkah perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 dipastikan bakal terus berlanjut, setelah sukses memenangi pertandingan perempat final Kejuaraan Dunia 2019.

Kemenangan Duo FajRi itu diukir dalam laga yang digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, pada Jumat (23/8/2019) malam waktu setempat atau Sabtu (24/8/2019) pagi waktu Indonesia.

Rekap Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Rian Genapkan Wakil Indonesia di Babak 16 Besar

Kejuaraan Dunia 2019 - Anthony Gagal Bertemu Jonatan pada Perempatfinal

Berhadapan dengan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bermain dengan menawan.

Fajar/Rian mampu mengatasi tekanan untuk akhirnya mengandaskan perlawanan Choi/Seo dalam waktu 43 menit dengan skor 21-13, 21-17.

Kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada dini hari tadi menyimpan banyak arti bagi ganda putra peringkat tujuh dunia itu.

Menurut SportFEAT.com, paling tidak ada dua makna penting di balik kemenangan Duo FajRi atas Choi/Seo pada perempat final Kejuaraan Dunia 2019.

Hapus Mimpi Buruk Ganda Putra Indonesia dari Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae

Seperti diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae bukanlah lawan sembarangan bagi ganda putra Indonesia.

Hal itu dapat tercermin pada rekor pertemuan yang mereka miliki kala bersua dengan beberapa pasangan ganda putra Merah Putih.

Sebelum laga perempat final Kejuaraan Dunia 2019 bergulir, Choi/Seo tercatat sudah tujuh kali melakoni duel dengan enam ganda Indonesia yang berbeda.

Halaman
1234
Editor: Bejoroy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved