Sidang Militer Prada DP

Keluarga Vera Oktaria Ungkap Fakta Baru Tuntut Oknum yang Lindungi Prada DP Usai Sidang Penuntutan

Keluarga Vera Oktaria Ungkap Fakta Baru Tuntut Oknum yang Lindungi Prada DP Usai Sidang Penuntutan

Keluarga Vera Oktaria Ungkap Fakta Baru Tuntut Oknum yang Lindungi Prada DP Usai Sidang Penuntutan
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
bibi korban Vera Oktaria, Husna dan terdakwa Prada DP 

Keluarga Vera Oktaria Ungkap Fakta Baru Tuntut Oknum yang Lindungi Prada DP Usai Sidang Penuntutan

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG—Tak Puas Terhadap Tuntutan Prada DP Keluarga Vera Oktaria akan Tuntut Oknum yang Lindungi Terdakwa selama dalam pelarian maupun pihak yang memberi petunjuk untuk melenyapkan jenazah korban.

Keluarga korban memang mengungkap fakta baru dalam sidang tersebut, bahwa banyak pihak terlibat dan melindungi Prada DP alias Deri Permana

Ungkapan ini disampaikan oleh bibi Vera Oktaria tuntutan yang dilayangkan oleh pihak Oditur kepada Prada DP atas perkara mutilasi yang di alami Vera Oktaria di Peradilan Militer I-04, Keluarga korban tak terima atas putusan Hakim.

Pantauan Sripoku, Kamis (22/8/2019) situasi mulai ramai pasca putusan didalam persidangan bahwa Parada DP dituntut penjara seumur hidup dan di pecat atau diberhentikan dalam satuan. Membuat geram keluarga korban.

"Dak puas aku atas putusan seumur hidup kami tidak terima kami ingi dia dihukum mati. Coba kalian posisikan keponakan kami meninggal, dia masih hidup. Kalau tidak cinta kenapa harus membunuh ,"ujar Bibi korban, Husna

Ia mengatakan ke depan akan menutut keluarga korban yang berusaha melindungi terdakwa pada saat pencarian dan hingga saat ini mereka masih tetap menunggu hasil final persidangan.

Sementara itu ketika ingin di korfirmasi keluarga Prada DP tak ada satu pun yang ingin bicara bahkan saudara perempuan korban terus meneteskan air mata.

"Kita akan menuntut semua keluarganya yang terlibat melindungi deri,"kata Ririn, kakak perempuan Vera Oktaria.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved