Berita Palembang

Akbar alias Atuk Otak Perampokan dan Pembunuhan Terhadap Sopian, Sopir Taksol Dihadiai Timah Panas

Akhirnya Jatanras Polda Sumsel melalui Unit 3 Subdit 3 Jatanras berhasil menangkap Akbar, otak pelaku perampokan dan pembunuhan Sopir Taksi Online.

Akbar alias Atuk Otak Perampokan dan Pembunuhan Terhadap Sopian, Sopir Taksol Dihadiai Timah Panas
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Akbar salah satu tersangka yang menjadi otak pelaku pembunuhan Taksi Online bernama Sofian akhirnya meringis kesakitan akibat mencoba kabur dari kejaran polisi dan saat ditemui di RS Bhayangkara ia terlihat tak dapat menahan rasa sakit, Rabu (21/8/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Akhirnya Jatanras Polda Sumsel melalui Unit 3 Subdit III Jatanras pimpinan Kompol Junaidi SH berhasil menangkap Akbar, otak pelaku perampokan dan pembunuhan Sopir Taksi Online atau Taksol di Palembang.

Pantauan Sripoku.com, Rabu (21/8/2019) memakai baju kemeja dan celana hitam Akbar terlihat meringis kesakitan karena kakinya dihadiahi timah panas.

Akbar, si otak pelaku perampokan dan pembunuhan sopir Taksol ini ditembak karena berusaha kabur dari penyergapan polisi yang menangkapnya.

Akbar merupakan, satu dari lima tersangka perampokan pembunuhan terhadap Sopyan sopir Taksol.

Nasib Rahmadi yang Dikurung Orangtuanya Selama 3 Tahun di Kandang Kambing akan Dicarikan Solusinya

BPKN Mencatat Ada Ribuan Pengaduan Konsumen di Sektor Pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah

Terdakwa Pembunuh Calon Pendeta Melinda Zidemi Melanggar Banyak Pasal dengan Ancaman Hukuman Mati

Akbar alias Atuk (37), warga Dusun Muara Lengkiti, Desa Tualang, Kabupaten OKU Selatan ini dibekuk saat bersembunyi di sebuah kebun tidak jauh dari kampung halamannya, Rabu (23/8) sekitar pukul 07.00 WIB.

Oleh Unit 3 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan Kompol Junaidi SH, tersangka terakhir yang berhasil ditangkap ini akan menyusul tersangka lainnya yang ikut terlibat dalam kasus ini dan sedang menjalani hukuman dan dua tersangka lainnya divonis hakim hukuman mati.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel mengatakan kaburnya Akbar otak pelaku perampokan dan pembunuhan Sopir Taksol Sopian terus dilakukan penyidikan.

Hasilnya, berkat kerjasama unit 3 jatanras dan Polsek Muara Dua Sikam yang nenggeledah ke TKP, polisi berhasil mengaman tersangka dan menyita barang bukti berupa Kemeja panjang dan celana jeans abu-abu.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved