Berita Palembang

Polairud Gagalkan Peredaran Narkotika Jenis Sabu Jalur Sungai Sembilang Desa Sungsang Banyuasin

Dit Polairud Polda Sumsel berhasil menggagalkan perederan narkotika jenis sabu lewat jalur sungai di Sungai Sembilang Desa Sungsang Banyuasin.

Polairud Gagalkan Peredaran Narkotika Jenis Sabu Jalur Sungai Sembilang Desa Sungsang Banyuasin
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Tersangka Sopian warga Dusun Sei Sembilang Desa Sungsang IV RT. 04 RW 02 Kec. Banyuasin II Kab. Banyuasin yang telah diamankan di Dit Polairud Polda Sumsel saat kedapatan membawa Sabu, Senin (19/8/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -

Dit Polairud Polda Sumsel berhasil menggagalkan perederan narkotika jenis sabu lewat jalur sungai di Sungai Sembilang Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin.

Petugas Polairud mengamankan Sopian warga Dusun Sungai Sembilang Desa Sungsang IV RT. 04 RW 02 Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, di sebuah rumah yang berada di dusun tersebut.

Terungkapnya peredaran Narkotika jenis sabu ini setelah anggota pangkalan sandar Sungai Sembilang Dit Polairud Polda Sumsel mendapatkan Informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi jual beli narkotika di wilayah tersebut.

"Mendengar informasi dari masyarakat kita langsung bergerak sekiranya pukul 01.00 di sebuah perumahan yang berada di dusun Sungai Sembilang desa Sungsang IV RT. 04 RW 02 Banyuasin,

Jaga Suasana Kondusif, Kapolres OI Datangi Asrama Mahasiswa Papua di Universitas Sriwijaya (Unsri)

Pria Asal Aceh Ini Terjaring Razia Satlantas Polres Empatlawang, di Mobilnya Bawa 16 Kg Sabu-sabu

Pengendara Sepeda Motor Ini Tewas Terkapar di Jalan Talang Betutu Palembang, Ini Identitas Korban

Petugas melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan mendapati 4 bungkus plastik klip bening ukuran sedang berisi kristal putih darinya," dan 3 bungkus plastik kecil berukuran kristal,"ujar Kasubdit Gakkum Polair Polda Sumsel, AKBP Munaspin kepada Sripoku.com, (19/8/2019)

Diduga barang tersebut merupakan narkotika jenis sabu dengan bruto keseluruhan lebih kurang 7.2 gram yang disimpan didalam dompet pelaku.

Pelaku mengakui bahwa barang-barang tersebut miliknya yang rencananya akan dijual kepada pelanggan terbarunya.

Atas perbuatannya tersebut pelaku diamankan dan dibawa ke Mako Dit Polaitud Polda Sumsel beserta barang buktinya guna dilakukan pemeriksaan.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved