Berita Palembang

AUTO 2000 Veteran Palembang Bareng Sosial Market (SOMA) Berbagi Kasih Serba 74

Social Market bekerjasama dengan AUTO 2000 Veteran menggelar kegiatan yang dikemas dalam kegiatan Berbagi Kasih di Kulu Kilir (Mezzanine) SOMA

AUTO 2000 Veteran Palembang Bareng Sosial Market (SOMA) Berbagi Kasih Serba 74
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tokoh masyarakat H Nasrun Umar yang juga Sekda Provinsi Sumsel didampingi Kepala Cabang AUTO 2000 Veteran, Said Ali menyerahkan santunan kepada beberapa panti asuhan, dalam kegiatan Berbagi Kasih di Kulu Kilir (Mezzanine) SOMA, Senin (19/8/2019) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan HUT RI ke 74, Social Market bekerjasama dengan AUTO 2000 Veteran menggelar kegiatan yang dikemas dalam kegiatan Berbagi Kasih di Kulu Kilir (Mezzanine) SOMA, Senin (19/8/2019).

Sebagai bentuk keperdulian kepada sesama serta ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, Auto 2000 Veteran bekerjasama dengan sosial market (Soma) mengadakan serba 74 baik untuk kegiatan donor darah maupun kegiatan berbagi kasih dalam bentuk santunan bagi anak-anak panti asuhan.

Kegiatan donor darah sendiri jelas Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali, sesuai dengan HUT RI ke 74 maka target donor darah hari ini juga pihaknya targetkan sebanyak 74 kantong darah yang akan disumbangkan ke palang merah Indonesia cabang Palembang.

"Untuk donor darah sesuai dengan tahun peringatan yakni ada 74 kantong. Kita juga mengundang 74 anak yatim dari beberapa panti asuhan," ungkap Kepala Cabang AUTO 2000 Veteran, Said Ali didampingi Kepala Cabang ACC Finance Veteran, Benajati Munggara.

Archipelago International Rayakan HUT ke-74 RI, Tawarkan Menu Spesial Seluruh Hotel di Indonesia

Tika dan Riko Divonis Hukuman Mati, Dua Terdakwa Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Pagaralam

Menurut Said, gelaran Berbagi Kasih ini merupakan kerjasama antara Auto 2000 Veteran dan Soma. Ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan tidak hanya memikirkan keuntungan saja, tapi bagaimana perusahaan tersebut bisa berbagai dengan sesama dalam kegiatan sosial.

"Kita mengajak generasi muda kedepan menjadi seorang pebisnis. Dalam kegiatan donor darah ini melibatkan karyawan SOMA, karyawan AUTO 2000 Veteran, pelanggan dan rekanan bisnis termasuk ada tokoh masyarakat Pak H Nasrun Umar," jelasnya.

Dikatakannya, selain karyawan Auto 2000 Veteran dan Soma dalam kegiatan ini. Tapi donor darah ini diikuti oleh pengunjung yang ada disini.

"Kami bersyukur karena hampir 30 persen pendonor justru datang dari pengunjung di sini, dan 70 persenya berasal dari karyawan kedua perusahaa ini," ujarnya

Said menambahkan, tidak hanya itu di tempat yang sama pihaknya juga mengundang 74 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang ada di Palembang, untuk menerima bantuan sebagai wujud syukur atas tercapainya target penjualan.

Sementara itu General Manager Sosial Market (Soma) Andrizal mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan Auto 2000 Veteran.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved