Berita Palembang

Artis Ibukota Shella O Pulang Kampung, Hibur Warga Perumahan Center Park Palembang

Warga Center Park Jl Lingkar Terminal Alang Alang Lebar KM 12 dihibur artis ibukota asal Palembang Shella O

Artis Ibukota Shella O Pulang Kampung, Hibur Warga Perumahan Center Park Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Warga Perumahan Center Park berfoto dan berjoget nyanyi bareng artis Shella O di panggung Kemerdekaan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Selepas melakukan upacara dan menggelar lomba peringatan HUT RI ke-74, warga Center Park Jl Lingkar Terminal Alang Alang Lebar KM 12 dihibur artis ibukota asal Palembang Shella O, Sabtu (17/8/2019).

Mengenakan baju kemeja putih dan celana panjang merah dan rambut pirang panjang, artis Shella O menyapa dan menghibur warga.

"Shella O. Itu kepanjangan Shella Oktaviani. Disingkat Shella O. Di Palembang tinggal di KM 14. Di sinilah deket sini. KTP aku Palembang. Tanggal lahir 10-10-1993. Saya orang Palembang. Cuma kerjaan di sana. Jadi pindah ke Jakarta," ungkap Shella menjawab pertanyaan sang pembawa acara dan langsung melantunkan lagu dangdut, Terajana dan lagu dangdut lainnya.

Kepada wartawan Sripoku.com, Shella mengaku tiba di Palembang baru tadi malam diundang ownernya perumahan Center Park Palembang ini untuk menghibur warga pada peringatan HUT RI ke 74.

Pasca Heboh Jual Rumah 32 Miliar, Begini Kondisi Kehidupan Muzdalifah dan Fadel Islami

Truk Peti Kemas Terguling di Jalan Demang Lebar Daun, Begini Kondisi Sopir Bersama Istri dan Anaknya

"Mana pesawatnya delay jadi nyampenya jam 02.00 malem. Kebetulan (nginep) pulang ke rumah di Perumahan Senopati II KM 14. Ini kan sebagai peringatan kemerdekaan tanah air kita yang selalu merdeka. Di sini juga kan Shella mencari uang untuk keluarga di sini, selalu senang aja, bahagia dengan tanah air Indonesia. Selalu mencintai Indonesia karena Indonesia merdeka, Indonesia menang. Jadi kalau di HUT RI ini harus merayakan," kata Shella di sela-sela istirahat sambil menyeruput minuman Teh Botol dan mengikat rambutnya yang panjang dengan karet.

Shella mengaku bangga meihat sekarang Palembang tambah pesat, seperti mall, hotel, dan jalanan.

"Pokoknya berubah dari yang dulu sama yang sekarang. Palembamg bagus kok. Wong Palembang maju terus minta supportnyo. Kito samo-samo saling support semoga kito sukses galo. Shella sangat sayang keluarga karena kalau gak disupport mereka, kalau gak doa mereka, Shella gak jadi apa-apa, gak sampe saat ini," pujinya.

Shella mengatakan terus eksis mengeluarkan single tang hingga kini sudah empat single. Bahkan bulan ini rencananya akan kembali mengeluarkan album baru lagi.

"Ini lagi otw (on the way) single mungkin keluarnya bulan ini sih. Cuma baru rencana buat video klip tanggal 20-an ini. Shella aktif di I-News TV acara Hotman Paris Show dan Mahkamah Komedi," pungkasnya.

Penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia asal Palembang, Shella O menyapa warga Palembang pada Launching single religi terbaru yang berjudul "Peluk aku Tuhan" di Musim Kafe Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (12/8/2018).

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved