Berita Palembang

Peringati HUT ke-74 RI, 392 ASN Pemprov Sumsel Terima Satyalancana Karya Satya

sebanyak 392 ASN di lingkungan Pemprov Sumsel menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia

Peringati HUT ke-74 RI, 392 ASN Pemprov Sumsel Terima Satyalancana Karya Satya
TRIBUN SUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Gubernur Sumsel Herman Deru meyempatkan tanda Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia kepada ASN di Lingkungan Pemprov Sumsel di Griya Agung, Kamis (15/8/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI, sebanyak 392 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.

Untuk penghargaan Satyalancana Karya Satya ini diberikan kepada ASN dengan masa bakti 10 tahun sebanyak 218 orang, masa bakti 20 tahun sebanyak 98 orang dan masa bakti 30 tahun sebanyak 76 orang maka totalnya sebanyak 392 orang.

Penyerahan Satyalancana Karya Satya tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung, Kamis (15/8/2019).

"Ini pertama kali saya sebagai Gubernur Sumsel menyempatkan Satyalancana Karya Satya kepada ASN. Kalau sebelumnya selama 10 tahun jadi Bupati saya juga sempat menyempatkan Satyalancana Karya Satya ini," kata Herman Deru saat sambutan.

Ia pun memberikan selamat kepada ASN yang menerima Satyalancana Karya Satya dari negara. Atas nama Pemprov Sumsel ia pun mengucapkan terimakasih.

Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Terbaru 2019, dari Oppo F11, Oppo A5s hingga Oppo R17 Pro

Butuh Darah Hubungi Sahabat Donor Banyuasin, Warga Diajak Donor Darah Peringati HUT RI ke-74

Negara memberikan ini bukan tanpa arti, negara mengingatkan kita 10 tahun dapat perunggu.

"Lalu koreksi apa yang sudah kita perbuat dan sedang kita berbuat serta apa yang akan kita perbuat. Begitu juga dengan silver dan emas itu bisa jadi parameter untuk bisa meningkat kinerja," katanya.

Menurutnya, dinamika aturan untuk ASN sangat fluktuatif dari penerimanan, kenaikan pangkat, masa jabatan dan akhir masa jabatan.

Beberapa yang menerima Satyalancana Karya Satya seperti Drs. H. Akhmad Yusuf, M.Si menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel, lalu H. Nasrun Umar, S.H M.M sebagai Sekda Provinsi Sumsel dan Hj. Hamidatul Rosidah, B.Sc, S.K.M sebagai Penyuluh Kesehatan Masyarakat Madya RS. Khusus Mata Dinkes Provinsi Sumsel. (Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati)

Download Lagu Ariel Noah Dan Mungkin Bila Nanti Versi Jepang-Moshimo Mata Itsuka dan Kunci Gitar

Pejabat Ini Nekat Bongkar Makam Kuburan, Demi Melepaskan Seragam yang Dipakai Jenazah!

Cerita Lengkap Siswa-siswi Palangkaraya Temukan Obat Penyembuh Kanker hingga Menangi Juara Dunia

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved