Berita Musirawas

Meriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, PNS di Kantor BKPSDM Musirawas Ngantor Pakai Baju Adat

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 PNS di kantor BKPSDM Pemkab Musirawas mengenakan pakaian adat

Meriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, PNS di Kantor BKPSDM Musirawas Ngantor Pakai Baju Adat
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 seluruh PNS di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Musirawas mulai dari staf hingga kepala badan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia saat masuk kantor, Kamis (15/8/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Ada pemandangan menarik di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Musirawas pada Kamis (15/8/2019).

Seluruh PNS di kantor tersebut, mulai dari staf hingga kepala badan mengenakan pakaian atau baju adat dari berbagai daerah di Indonesia saat masuk kantor.

Pantauan Sripoku.com, para pegawai datang ke kantor dengan mengenakan pakaian adat se nusantara. Ada yang mengenakan pakaian adat Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, pakaian adat Sumsel, Musirawas dan aneka pakaian adat masyarakat Indonesia lainnya.

Memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 seluruh PNS di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Musirawas mulai dari staf hingga kepala badan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia saat masuk kantor, Kamis (15/8/2019)
Memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 seluruh PNS di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Musirawas mulai dari staf hingga kepala badan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia saat masuk kantor, Kamis (15/8/2019) (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)

Pulang Nonton Orgen Tunggal, Warga Pemulutan Barat Ogan Ilir Tewas Dikeroyok Orang tak Dikenal

Hasmon Pilih Merantau dari Bengkulu ke Muratara, Raup Untung dari Jual Pernak-pernik Kemerdekaan

Gagal Nikmati Hasil Curian Edi dan Miliansyah Tidur Dipenjara

Kepala BKPSDM Musirawas, Rudi Irawan kepada Sripoku.com mengatakan, mengenakan pakaian adat saat masuk kantor pada Kamis (15/8/2019) merupakan inisiatif seluruh pegawai yang bertugas di kantor BKPSDM Musirawas.

Mengenakan pakaian adat ini dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

"Filosofinya, bahwa kita sebagai aparatur sipil negara adalah perekat dan pemersatu bangsa. Dan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini, sebagai rasa bangga, rasa cinta tanah air, atas inisiatif semua staf, kita sepakat hari ini bekerja dan memberikan pelayanan dengan mengenakan pakaian adat se nusantara," kata Rudi Irawan.

Pelatih Sriwijaya FC: Wirahadi Masih Berhasrat Ingin Membela Bhayangkara FC Hingga Akhir Musim

Uang Beli Galon Sudah Mampu Beli Motor, Musim Kemarau Warga Lubuklinggau Krisis Air Bersih

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved