Bupati OKU Kuryana Aziz: Mari Jadikan Moment Idul Adha Meningkatkan Kerjasama dan Pembangunan OKU

Bupati OKU Kuryana Aziz: Mari Jadikan Moment Idul Adha Meningkatkan Pembangunan di OKU dan Meningkatkan Kerjasama

Bupati OKU Kuryana Aziz: Mari Jadikan Moment Idul Adha Meningkatkan Kerjasama dan Pembangunan OKU
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kuryana Aziz lepas pawai Idul Adha 

BATURAJA, SRIPOKU.COM-Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melepas  Pawai Takbir keliling Kota Baturaja  yang diikuti puluhan  kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua.

Pelepasan Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H didepan rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu (10/8/2019)  malam.

Tampak hadir Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto SIP, Ketua Pengadilan Agama Baturaja Drs Ikhsan SH MA, Ketua MUI OKU Drs H Iskandar Azis, Kepala dinas instansi,tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Pawai takbir yang mengambil rute mengelilingi kota Baturaja ini diikuti sekitar 50 kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta pawai takbiran untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan menghormati pengguna jalan raya lainnya.

Selain itu Bupati OKU juga mengajak kepada umat muslim di OKU hari raya kurban ini, dijadikan momentum untuk meningkatkan keimanan serta pembangunan OKU.

Dikesempatan itu, Bupati OKU mengajak warga menjadikan moment Lebran kurban ini  untuk meningkatkan semangat kerja serta mendahulukan kepentingan umum dibandingan dengan kepentingan pribadi.

“Sehingga, jika ini bisa dijalankan dengan baik akan memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan pembangunan OKU,”imbuh bupati.

Sementara itu  suasana pasar Inpres Baturaja terlihat seperti suasana pasar disiang hari, terlihat toko –toko pakaian masih tetap buka seperti keadaan disiang hari. Ribuan warga Kota Baturaja tumpah ruang di Pasar yang menjual pakaian, suasana seperti ini jarang terjadi.

” Alangkah ramenyo Pasar Baturaja malam hari cak siang hari bae, macet nain jalan saro nak lewat” kata salah seroang pengendara mobil yang terjebak macet karena warga yang berbelanja dan ada yang sengaja ingin melihat pawai takbir. 

Penulis: Leni Juwita
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved