Berita Palembang

Warga Kelurahan Kepandaian Baru IT I Palembang Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Rumah Kosong

Warga Kelurahan Kepandaian Baru Kecamatan IT I Palembang, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki tergantung di dalam rumah kosong.

Warga Kelurahan Kepandaian Baru IT I Palembang Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Rumah Kosong
TRIBUN SUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Petugas Inafis Polrestabes Palembang dan Polsek Ilir Timur I Palembang saat mengevakuasi mayat lelaki yang diduga gantung diri di sebuah rumah kosong kawasan Kelruhan Kepandaian Baru IT I Palembang, Jumat (9/8/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Warga yang berada di Jalan Lingkaran Alternatif RT 06 Kelurahan Kepandaian Baru Kecamatan IT I Palembang, digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki tergantung di dalam rumah kosong, Jumat (9/8/2019).

Mayat lelaki ini, ditemukan pertama kali diketahui Ketua RT 06 Sudarsono yang mendapat laporan dari warga bila ada seorang lelaki yang tewas karena gantung diri.

"Dia (korban, RED) itu tergantung di rumah kosong dengan menggunakan tali rapia berlapis. Tadi tidak tahu namanya, karena tidak ada identitas dan bukan warga sini," ujarnya.

Saat dilihat, mayat lelaki tanpa identitas tersebut sudah meninggal. Sudarsono memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke Polsek IT 1 Palembang.

Dapat Hadiah Umroh dari Undian Torabika Tora Moka Duo, Warga Tanjung Raja OI Ini Mengira Penipuan

Beda Pilihan Jelang Pilkades di Sebuah Desa di Kayuagung OKI Berunjung Pembongkaran Makam

Herman Deru Ingin Warung Sedekah HAYZA Jadi Inspirasi untuk Berbagi

Kapolsek IT 1 Palembang Kompol Edi Rahmat menuturkan, pihaknya memang mendatangi lokasi penemuan mayat tanpa identitas yang tergantung di dalam rumah kosong.

Penemuan tersebut, berdasarkan ketua RT setempat yang mendapatkan informasi dari pengemudi ojek online.

Selanjutnya anggota piket Polsek IT I dan Identifikasi Polresta Palembang melakukan olah TKP dan di lihat kondisi mayat sudah dalam keadaan leher tergantung dengan menggunakan tali rapia yang di kaitkan di kayu atap rumah.

"Tidak di temukan tanda-tanda kekerasan dan mayat tersebut diduga merupakan gepeng dan tidak mengetahui identitas mayat. Mayat langsung di serahkan ke RS Bhayangkara Palembang untuk proses visum," katanya.

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved