Berita Daerah

Peringati HUT RI ke-74 , Tim Putera Sat Pol PP OKU Selatan Raih Juara I Lomba Tarik Tambang

Sebanyak 22 regu berasal dari para perwakilan OPD, UPTD Puskesmas, Organisasi, dan Kecamatan mengikuti lomba tarik tambang yang diselenggarakan Pemkab

Peringati HUT RI ke-74 , Tim Putera Sat Pol PP OKU Selatan Raih Juara I Lomba Tarik Tambang
SRIPOKU.COM/IST Dok Kominfo
Lomba Tarik Tambang : Pergelaran lomba tarik tambang di laksanakan di Gedung Kesenian, Kamis (8/8/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Sebanyak 22 regu berasal dari para perwakilan OPD, UPTD Puskesmas, Organisasi, dan Kecamatan mengikuti lomba tarik tambang yang diselenggarakan Pemkab OKU Selatan dalam perayaan hari ulang tahun ke-74 kemerdekaan RI di Kabupaten OKU Selatan.

Masing- masing peserta dari perwakilan regu tim putera sebanyak 10 regu dan 12 regu perwakilan dari tim putri yang mengikuti pergelaran lomba tarik tambang di digelar dihalaman Gedung Kesenian.

Alhasil lomba tarik tambang yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olaraga (Dispora) Kabupaten OKU Selatan bersama Kecamatan Muaradua berjalan cukup antusias.

Meriahkan Lomba Kerakyatan, Gubernur Juarai Lomba Makan Kerupuk

Sekretaris Disdukcapil Kota Palembang Menegaskan Setiap Pelayanan Gratis Tanpa Biaya Sepeserpun

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2019, Bisa Update Status dengan Kata-kata Penuh Arti!

Data tidak Valid, Ribuan Peserta KIS di Palembang Dinonaktifkan

Perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten OKU Selatan berhasil meraih Juara I Kategori Putera, sedangkan untuk kategori Puteri diraih oleh UPTD Puskesmas Muaradua.
"Tentunya sangat seru, dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74 dengan kegiatan lomba seperti ini,"terang salah satu peserta.

Sementara Camat Muaradua Putra Bani S.Sos selaku Penanggung Jawab kegiatan lomba tarik tambang mengharapkan dengan adanya lomba guna memupuk kebersamaan antar peserta yang terdiri dari berbagai OPD.

"Tentunya lomba kita adakan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke-74, namun selain itu juga kegiatan-kegiatan lomba seperti ini guna memupuk kebersamaan antar OPD,"terang Camat.

Peserta yang mengikuti lomba tarik tambang diikuti oleh peserta lomba puteri dari kaum ibu-ibu pegawai yang terdiri dari masing-masing regu berjumlah 10 orang.

Samanya halnya dengan tim putera saling tarik menarik tali agar tim lawan jatuh dan melewati garis yang telah di siapkan walaupun hasil akhir berhasil dimenangkan oleh Regu Sat Pol PP OKU Selatan.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved