Duel Berdarah Persela Lamongan versus Persib Bandung: Nil Bertekad Salib Posisi Maung Bandung

Duel Berdarah Persela Lamongan versus Persib Bandung: Nil Bertekad Salib Posisi Maung Bandung

Duel Berdarah Persela Lamongan versus Persib Bandung: Nil Bertekad Salib Posisi Maung Bandung
Istimewa
Persela Lamongan vs Persib Bandung 

Duel Berdarah Persela Lamongan versus Persib Bandung: Nil Bertekad Salib Posisi Maung Bandung

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 akan berlangsung antara Persela Lamongan vs Persib Bandung, di stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Duel ini menjadi sangat penting bagi Persela Lamongan yang ingin menjauhi zona degradasi dan sebagai tuan rumah, Pelatih Nil Maizar ingin merebut poin di kandang mereka stadion Surajaya Lamongan.

Bagi Nil Maizar, duel Persela Lamongan vs Persib Bandung akan menjadi pertarungan berat bagi tim asuhannya, karena Persib Bandung tengah terluka.

Tim yang terluka usai kalah besar pasti akan bermain dengan spirit berlipat ganda. Maka itu akan sangat salah jika Persela Lamongan bisa memanfaatkan situasi dari kekalahan besar Persib atas Barita Putera dalam pertandingan lalu.

Duel Persela Lamongan vs Persib Bandung juga menjadi pertaruhan perebutan posisi 13. Jika Persela menang, maka poin mereka sama-sama 13, namun jika Persela menang dengan skor 1-0 sudah cukup menggusur Persib dari posisi ke-12 dan Persela yang berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 ini akan keluar dari zona degradasi.

Sebaliknya jika Persib bandung menang, maka Persela akan makin terbena di papan bawah, bahkan bisa masuk zona mereka.

Siap Salib Persib Bandung

Duel pekan ke-12 Liga 1 antara Persela Lamongan vs Persib Bandung memang seru.

Sebab, Persela Lamongan akan tampil full team dan akan berusaha memanfaatkan keterpurukan Persib saat menjamunya Kamis (8/8/2019) di Surajaya Lamongan. Apalagi Maung Bandung tengah terluka pasca menerima tiga kekalahan beruntun di Liga 1.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved