Berita Palembang

BREAKING NEWS : Lakukan Uprating Konduktor, PLN Bakal Padamkan Listrik di Areal Palembang

Lakukan Uprating Konduktor dari Pagi Sampai Petang, PLN Bakal Padamkan Sementara Listrik di Areal Palembang

BREAKING NEWS : Lakukan Uprating Konduktor, PLN Bakal Padamkan Listrik di Areal Palembang
SRIPOKU.COM/DOKUMEN
Ilustrasi / Lakukan Uprating Konduktor dari Pagi Sampai Petang, PLN Bakal Padamkan Sementara Listrik di Areal Palembang

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (WS2JB) bakal melakukan uprating konduktor pada, Rabu (7/8/2019). Perbaikan tersebutm mulaidari pukul 08.00 sampai 16.00.

Manajer Bagian Jaringan PLN, Yeyen Muryono menjelaskan sehubungan dengan pekerjaan uprating konduktor, pembersihan tanaman tumbuh, perbaikan konstruksi jaringan SUTM, penyambungan distribusi serta beberapa pekerjaan lainnya, maka pihaknya bakal melakukan pemadaman listrik sementara pada rentang waktu dari pagi sampai petang.

"Hari ini kita sedang ada pekerjaan uprating listrik, jadi kita akan lakukan pemadaman sementara di wilayah Palembang dan sekitarnya," ujarnya.

Menurutnya, demi keamanan pekerja dan instalasi milik pelanggan, maka dimungkinkan akan dilakukan pemadaman di wilayah Palembang kota Palembang.

Dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut, Yeyen meminta kepada masyarakat agar memaklumi apabila pada hari ini dilakukan pemadam listrik sementara.

"Melalui pemberitahuan ini kami minta agar pelanggan dapat maklum. Pemadaman dilakukan juga demi keselamatan pekerja dan keaman instalasi pelanggan," harapnya.

Manager Komunikasi PT PLN WS2JB Bakri menambahkan pekerjaan uprating merupakan giat rutin yang dilakukan PT PLN demi memberikan pelayanan prima bagi para pelanggannya.

Maka itu ia meminta kepada warga Palembang agar bersabar saat dilakukan pemadaman listrik.

"Penggantiannya konduktor yang penampang masih kecil untuk diganti penampang yang lebih besar. Kami harap warga Palembang untuk bersabar," jelasnya.

Bakri mengimbau, sebelum dilakukan pemadaman listrik sementara agar para pelanggan terlebih dahulu mempersiapkan keperluan berkaitan dengan listrik. Seperti mencharger handphone, laptop dan keperluan lainnya. 

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved