Auto2000 Raih Penghargaan Superbrands 2019, Pacu Delaer Lokal Kian Improvement Terbaik

Berhasilnya Auto2000 meraih penghargaan Superbrands in Automotive 2019 memacu delaer lokal di Palembang untuk melakukan improvement terbaik bagi pelan

Auto2000 Raih Penghargaan Superbrands 2019, Pacu Delaer Lokal Kian Improvement Terbaik
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kacab Auto2000 Veteran Said Ali bersama tim serta penghargaan Superbrands in Automotive 2019 yang diraih. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Berhasilnya Auto2000 meraih penghargaan Superbrands in Automotive 2019 memacu delaer lokal di Palembang untuk melakukan improvement terbaik bagi pelanggannya.

"Alhamdulillah Auto2000 mendapatkan penghargaan ini. Namun kita tidak berpuas diri. Kebanggaan capaian penghargaan ini justru menjadi tantangan untuk tetap menjaga kepercayaan pelanggan dan memacu kami delaer lokal di Palembang agar selalu melakukan improvement terbaik bagi pelanggannya. Dan tentunya kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan pelayanan dan masyarakat pada Auto2000," ungkap Kacab Auto2000 Veteran Said Ali, Selasa (6/8/2019).

BREAKING NEWS : Warga Pagaralam Temukan Mayat Wanita Dengan Leher Tergorok

Menangi Ajang Anugerah Pesona Indonesia, Pemkot Palembang Andalkan Masjid Cheng Ho

VIRAL Pelaminan Pernikahan yang Diarak Keililing Kampung, Terungkap Fakta Sebenarnya!

Ia juga menyatakan pihaknya siapa menyukseskan program-program dalam rangka memacu mengejar capaian target penjualan.

"Dealer Auto2000 Veteran juga siap memberikan layanan terbaik dengan beragam promo. Apalagi kami juga memiliki lokasi strategis di tengah kota. Selain itu konsumen juga bisa memanfaatkan layanan servis lewat THS," ujarnya.

Diraihnya penghargaan ini berkat beragam inovasi dan improvement dalam layanannya baik penjualan maupun after sales service. Auto2000 berhasil meraih Superbrands in Automotive 2019.

Prestasi ini didapat karena brand Toyota yang memang sudah kuat di masyarakat. Ditambah lagi program promo penjualan maupun after sales service. Auto2000 yang menarik ditambah inovasi digital.

"Itu merupakan strategi kami mencapai kepuasan pelanggan. Tentunya pelanggan sekarang juga semakin kritis dan pintar karenanya layanan sepenuh hati pada total ownership experince pelanggan selalu kami upayakan di seluruh front line team Auto2000," kata Chief Operation Auto2000, Ivan P Sadik. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved